Adira Finance Berikan Kemudahan Cari Mobil Bekas Berkualitas

Adira Finance Bebaas Klik
Program mobil bekas Adira Finance ‘Bebaas Klik’ hadir di berbagai pusat perbelanjaan. Foto : Ahmad
autonesian.com – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) salah satu perusahaan pembiayaan tebesar di Indonesia, kembali menghadirkan program pameran ratusan mobil bekas bertajuk Bekas Berkelas Tinggal Klik (Bebaas Klik) di berbagai pusat perbelanjaan ternama.

Program yang bekerjasama dengan dealer–dealer terpercaya mitra dari Adira Finance ini, bertujuan untuk memberikan fasilitas dan promo yang menguntungkan kepada calon konsumen yang ingin membeli mobil bekas berkualitas. Kali ini program Bebaas Klik dapat dinikmati juga secara online melalui momobil.id maupun offline event (pameran).

“Setelah antusiame yang cukup baik tahun lalu, maka kami kembali mengadakan program Bebaas Klik Adira Finance yang merupakan persembahan kami kepada konsumen untuk mendapatkan mobil berkas berkualitas dengan berbagai kemudahan dan keuntungan,” ujar Harry Latief selaku Wakil Direktur Marketing Mobil Adira Finance di salah satu restoran sebuah Mall dibilangan Kota Bekasi, pada hari Jumat (03/05/2019).

Dia juga menegaskan,”Selama acara berlangsung seluruh konsumen juga dengan mudah untuk menikmati program ini, dengan cara mengakses situs marketplace resmi Adira Finance yaitu momobil.id.”

Program ini mulai diselenggarakan secara online di momobil.id mulai dari 1 Mei hingga 31 Mei 2019 nanti. Sementara untuk offline, event akan hadir dalam bentuk pameran mini otomotif yang dilakukan di 4 kota yaitu, Jakarta, Bekasi, Tangerang dan Surabaya.

Baca Juga :  Adira Finance Ukir Kenaikan Laba Bersih 44,3% di Kuartal Pertama 2022

Program ini memberikan keuntungan diantaranya Bunga Rendah mulai 5,5%, Diskon Admin Rp 2 Juta, Free Provisi hingga Rp.5 Juta, Cashback Rp. 1 Juta untuk konsumen terpilih yang melakukan repeat order, dan khusus bagi yang melakukan pembiayaan pada saat offline event akan mendapatkan hadiah langsung.

Adira Finance Bebaas Klik

“Silakan mengunjungi Https://momobil.id/bebaasklik dan nikmati 5 keuntungan untuk seluruh calon konsumen. Mobil bekas yang dijual di momobil.id, merupakan mobil bekas dengan kualitas terbaik yang telah tersertifikasi dan berasal dari dealer dealer pilihan,” tambah Manuel D.Irwan putera selaku Wakil Direktur Digital Bisnis Adira Finance.

Layanan momobil.id saat ini menjangkau seluruh Indonesia sebagai sebuah situs Ecommerce otomotif yang melayani penjualan dan pembelian mobil bekas dengan Mudah Aman dan Nyaman. Cara mengikuti program ini mudah sekali, cukup kunjungi halaman website momobil.id dan pilih kota domisili anda untuk mencari mobil dari dealer yang berpartisipasi.

Baca Juga :  Para Pengguna Toyota Agya Unjuk Gigi Dalam Modifikasi

Setelah itu, anda melihat daftar mobil-mobil yang ditawarkan dari dealer, untuk dipilih.Calon konsumen hanya perlu melengkapi data-data yang diperlukan untuk mengikuti program dan mendapatkan promo menarik yang ditawarkan.

Selain melalui momobil.id, konsumen juga dapat mengunjungi pameran mini otomotif yang akan diadakan di Adira Finance Expo (ADEX), Alam Sutera Tangerang pada tanggal 1-31 Mei 2019, Bursa Mobil bekas WTC Mangga Dua Jakarta pada tanggal 1-31 Mei 2019, dan Metropolitan Mall Bekasi pada tanggal 1-5 Mei 2019.

Selain itu juga, Bebaas Klik akan turut hadir di Summarecon Mall Serpong pada tanggal 6-12 Mei 2019, Trans Studio Mall Bandung pada tanggal 6-12 Mei 2019, Mall Kelapa Gading Jakarta pada tanggal 13-19 Mei 2019, dan Tunjungan Plaza 3, Surabaya pada tanggal 13-19 Mei 2019.

“Melalui program Bebaas Klik ini kami berharap konsumen bisa mendapatkan pengalaman yang menguntungkan dalam membeli mobil bekas baik secara online maupun offline, dan juga menjadi nilai tambah bagi para konsumen maupun calon konsumen untuk terus melakukan pembiayaan melalui AdiraFinance,” tutup Harry.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Suzuki Jimny

Duh Suzuki Jimny Generasi Terbaru Mulai Bertebar Di Jalan

Next Article
MItsubishi Xpander Limited Edition

SMART Package Mitsubishi Xpander Bisa Diperpanjang?

Related Posts