Momobil.id Umumkan Tiga Pemenang Program Kesamber

0
momobil adira finance pemenang program kesamber
Manuel D. Irwanputera, Deputy Director Digital Businees and Operation Adira Finance bersama tiga pemenang progam Kejutan Spesial November Desember (kesamber) di depan satu unit Vespa S i-Get 125 di Jakarta, Selasa (12/02/2019). Foto : Tri
autonesian.com – Salah satu situs e-commerce khusus otomotif, Momobil secara resmi mengumumkan para pemenang dari program undian Hari Belanja Online Nasional (Harbonals) yang bertajuk kesamber.

Program Kesamber (Kejutan Spesial November Desember) sendiri telah berlangsung sejak 11 november hingga 14 Desember 2018 lalu dan berhasil mendapatkan 3 konsumen yang beruntung untuk mendapatkan 1 unit motor Vespa S i-Get 125 dan 2 paket travelling ke Thailand untuk 2 orang pemenang.

Promo ini merupakan bentuk apresiasi momobil.id kepada konsumen serta sebagai bentuk dukungan mereka dalam rangka mendukung hajatan terbesar para pelaku industri e-commerce dan marketplace, Harbolnas.

“Kami berkomitmen ingin selalu menghadirkan berbagai promo menarik yang akan memberikan pengalaman menyenangkan sekaligus membuktikan bahwa momobil.id merupakan pilihan terbaik bagi masyarakat di Indonesia,” ujar Manuel D. Irwanputera, Deputy Director Digital Businees and Operation Adira Finance.

Baca Juga :  Dealer DFSK Kini Siap Layani Konsumennya di Kota Makassar

momobil adira finance pemenang program kesamber

Adapun proses pengundian pemenang telah dilakukan di hadapan sejumlah Direksi PT. Adira Dinamika Multi Finance, Tbk, Pejabat Dinas Sosial, Pejabat KEMENSOS, Notaris, dan Kepolisian pada 7 Februarl 2019 lalu.

Sementara untuk pemenang pada program ini Rasenawati  pembeli satu unit Toyota Fortuner dari Kota Banjarmasin berhasil memenangkan 1 unit Vespa S i-Get 125. Sementara Arif Hendra Friyanto asal Banjarmasin dan Efrianto dari Padang, masing-masing mendapatkan paket travelling ke Thailand.

Sedangkan sepanjang tahun 2018 lalu momobil.id bagian dari Adira Finance ini sendiri telah berhasil mencatat 1.200 transaksi kredit mobil yang telah lulus proses pengajuan. Sementara data pembelian yang masuk mencapai 6.000 pengajuan kredit.

“Harapannya momobil.id akan tetap konsistem menjadi e-commerce dan used car marketplace terbaik dengan proses transaksi yang Mudah, Aman, dan Nyaman,” tutup Manuel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here