GESITS Sudah Bisa Dipesan lho!

0
Motor listrik Ahmad
Gesits resmi dijual dengan Rp 24.950.000. Foto : Ahmad
autonesian.com – Bersamaan berlangsungnya Telkomsel Indonesia International Motor Show (TIIMS) 2019, kendaraan roda dua listrik GESITS resmi dirilis pada Kamis, 25 April 2019 serta sudah dapat dipesan sekarang dan siap didistribusikan pada Juli 2019.

Selama ajang Telkomsel IIMS 2019 yang berlangsung mulai tanggal 25 April – 5 Mei 2019, GESITS dapat dipesan secara langsung di booth yang berlokasi di Hall C JIEXPO, Kemayoran dan bersanding bersama industri pendukungnya.

“Setelah melalui rangkaian proses riset, tahapan uji coba dan produksi yang konstruktif, dengan bangga kami mempersembahkan GESITS, karya anak bangsa Indonesia pertama yang menggunakan teknologi motor bertenaga listrik,” kata Harun Sjech, CEO, PT GESITS Technologies Indo.

Gesits hadir dengan diklaim telah mengkombinasikan keamanan, performa dan efisiensi, motor ramah lingkungan ini memiliki biaya operasional hingga 70% persen lebih efisien dari motor konvensional.

Baca Juga :  Genjot Penjualan, Toyota Rush Sapa Pengunjung di Transmart dan Carrefour

Sedangkan untuk masalah performa, motor listrik ini diklaim mampu melontarkan tenaga puncak 5 kW dan menggunakan baterai Lithium NCM berkapasitas hingga 3 kWh yang dapat berjalan hingga 100 kilometer per satu kali pengisian daya.

Waktu pengisian daya antara 3 hingga 4 jam. Dan motor listrik ini juga memiliki fitur double disk brake, transmisi pulley, suspensi belakang mono shock, LED Daytime Running Lights dan juga HID Projector head lamps.

Sementara untuk masalah harga, GESITS yang menawarkan tiga pilihan warna, yaitu merah, hitam dan putih secara resmi dibanderol dengan harga mulai dari Rp 24.950.000 (Off The Road).

Untuk pemesanan GESITS pada ajang IIMS 2019 dan bagi mereka yang telah melakukan pre-order di Telkomsel IIMS 2019, akan mendapatkan harga launching yaitu Rp23.500.000 (Off The Road).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here