Pertamina Lubricants Gandeng Hiswana Migas untuk Jamin Pasokan Pelumas di SPBU

Pertamina Lubricants Hiswana Migas
PT Pertamina Lubricants bersama Hiswana Migas resmi bekerjasama untuk menjamin pasokan pelumas di SPBU di seluruh Indonesia. Foto : Ist
autonesian.com – Dalam menjamin akses terhadap ketersediaan pelumas di SPBU seluruh Indonesia, PT Pertamina Lubricants resmi menandatangani Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dengan Hiswana Migas Pusat.

Hal ini merupakan sinergi antara PT Pertamina Lubricants dan pengusaha SPBU, serta guna memberikan harga terbaik bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pelumas untuk kendaraannya.

Penandatanganan MoU dilakukan antara Ketua Hiswana Migas Pusat Rachmad Muhamadiyah dengan Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Ageng Giriyono, disaksikan oleh SVP Retail Marketing Business Jumali dan General Manager Pertamina MOR III Joko Pitoyo, di kantor Pertamina MOR III di Jakarta, Senin (1/4).

Ageng Giriyono mengatakan “Melalui kerjasama ini, kami berharap pelumas Pertamina akan selalu tersedia di SPBU. Selain itu juga untuk lebih mendekatkan pelumas Pertamina dengan masyarakat dan menambah brand awareness. Konsumen dapat dengan mudah memperoleh produk-produk unggulan Pertamina Lubricants seperti Fastron, Enduro, Prima XP, Meditran dan Mesran”.

Baca Juga :  Puluhan Truk Isuzu Unjuk Gigi di Ajang Jogjakarta Truck Festival 2018

Penandatanganan MoU ini turut melibatkan Hiswana Migas yang menjadi tempat bernaung para pengusaha SPBU Pertamina. Di sela penandatanganan juga dilakukan Sosialisasi Program Penjualan Pelumas kepada seluruh pemilik dan pengelola SPBU.

Sosialisasi juga telah dilaksanakan di Kota Semarang pada tanggal 4 April 2019 dan akan dilakukan diseluruh Sales Region PT Pertamina Lubricants di Indonesia meliputi kota Balikpapan, Palembang, Medan, Makassar, Surabaya dan Denpasar.

Pengusaha SPBU dapat memiliki akses untuk membeli pelumas secara langsung melalui distributor resmi pihaknya. Kerjasama akan efektif berjalan mulai bulan April 2019 di seluruh Indonesia.

Ageng berharap sinergi ini akan meningkatkan penjualan pelumas Pertamina dan nantinya banyak mitra pengusaha yang bisa terlibat dalam kerjasama ini. Keuntungan kerjasama ini bagi SPBU adalah kepastian pasokan, keaslian produk pelumas, dan prioritas bagi SPBU dalam mengikuti program promosi pelumas Pertamina.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Daihatsu Festival & Trade In Day

Dongkrak Penjualan, Daihatsu Hadirkan Program Spesial Tukar Tambah

Next Article
Suzuki Carry Pick Up

Suzuki Carry Pick Up Andalkan Biaya Perawatan Murah

Related Posts