Pertamina Fastron Semarakkan Jakarta International Java Jazz Festival

0
Pelumas Pertamina Fastron di Jakarta International Java Jazz Festival 2019
Pelumas Pertamina Fastron di Jakarta International Java Jazz Festival 2019. Foto : Ist
autonesian.com – Dalam upaya untuk lebih dekat dengan pelanggan setianya, PT Pertamina Lubricants melalui produk Fastron resmi memeriahkan perhelatan festival musik jazz terbesar di dunia Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 yang akan diselenggarakan pada 1,2 dan 3 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Tahun ini Java Jazz Festival (JJF) dengan tema Broadway yang disertai misi “Music Unites Us All” akan memiliki 11 panggung dengan penampilan musisi-musisi jazz ternama dunia antara lain adalah Bob James Trio, Donny McCaslin, Gretchen Parlato, John Beasley & Kneebody, Knower, Louis Cole, Masego, Nick Zavior, Peter White, R+R = NOW, Ron King Big Band, The Funky Knuckles, The Soul Rebels dan Tony Monaco Trio.

Dalam pergelaran Java Jazz Festival (JJF) ini, Pertamina Lubricants akan memanjakan seluruh pelanggan setia Fastron dengan memberikan promo special berupa diskon sampai dengan 50% untuk setiap pembelian pelumas Fastron Gold dan Techno series khusus untuk pembelian pelumas di booth Pertamina Fastron dalam acara Java Jazz Festival (JJF) ini.

Tidak hanya itu, konsumen yang membeli pelumas di booth Pertamina fastron juga bisa berkesempatan mengikuti undian dengan hadiah utama smarthphone Oppo F7 dan Guitar Gibson Les Paul.

Pelumas Pertamina Fastron di Jakarta International Java Jazz Festival 2019

Autonesian Youtube Channel

“Ini adalah untuk pertama kalinya kami berpartisipasi dalam acara Jakarta International BNI Java Jazz Festival. Pertamina Lubricants memiliki komitmen yang kuat untuk terus dekat dengan konsumen pengguna kendaraan bermotor di Indonesia,” ungkap Syafaat Jaluli, Brand Communication Manager PT Pertamina Lubricants.

Dia juga menegaskan,” Pertamina Lubricants melalui produk Fastron mencoba menjadi bagian dari gaya hidup modern ini dengan pertamina Fastron Synthetic Oil yang merupakan salah satu merek pelumas anak bangsa yang sudah berkibar tidak hanya di Indonesia saja, tetapi di pasar Internasional.”

Selain promo menarik di Java Jazz Festival (JJF) 2019, pengunjung booth Pertamina Lubricants juga akan menikmati suasana café ala Broadway yang juga secara special menampilkan live performance dari Kunto AJi, Yura Yunita dan Soulfoul.

Dengan dekorasi bergaya cafe di broadway yang unik dan modern turut memanjakan para  pengunjung sambil menikmati alunan music jazz dengan relax dan merasakan sensasi yang berbeda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here