Hyundai IONIQ Hadir Dengan Tiga Pilihan Kekuatan

0

hyundai-ioniq

autonesian.com – Hyundai belum lama ini memperkenalkan sebuah mobil konsep yang diberi nama Hyundai Ioniq, mobil yang inovatif dengan bermodal tiga kekuatan (Listrik, Hybrid dan plug-in hybrid). Mobil ini direncanakan akan diresmikan pada bulan Januari mendatang dan kita juga bisa melihat langsung di Geneva Motor Show 2016.

Sebagai mobil yang bermodel coupe ini memiliki bodi aeorodinamis dan pada bagian depan yang dilengkapi dengan grill krom yang mencirikan khas Hyundai, dan juga dilengkapi dengan lampu LED berbentuk C juga terdapat lampu LED daytime running yang dipasang didalam bagian depan intake bumper.

hyundai-ioniq-2

Sedangan pada ruang kabin yang terlihat sederhan dan fungsional, tidak lupa juga dilengkapi dengan teknologi terbaru serta instrumen panel digital di belakang kemudi dan layar sentuh di dashboard untuk melengkapi hiburan didalam kabin. Hyundai juga menjanjikan akan melakukan efiesien pada ruang interior di Ioniq, dengan tata letak fungsi kontrol yang dirancang dengan mudah digunakan bagi pengemudinya.

Baca Juga :  Serius Garap Segmen Komersial Kota Bandung, Mercedes-Benz Luncurkan 4 Truk Axor Terbaru

Hyundai Ioniq akan menawarkan tiga pilihan mesin dengan berbagai tingkatan elektrifikasi yaitu, gasoline-electric hybrid, a plug-in hybrid, and full electric propulsion. Pada bulan Januari Ioniq ia akan debut di Korea Selatan. Dan hyundai berencana akan mulai melakukan peluncuran Ioniq ke pasar pada akhir 2016 mendatang.

Baca Juga : 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here