DFSK Targetkan 12.000 Unit Terjual Hingga Fokus ke Pasar Ekspor

Franz Wang selaku Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile di depan Glory 580
Franz Wang selaku Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile di depan Glory 580. Foto : Ist
autonesian.com – PT Sokonindo Automobile, Agen Pemegang Merek (APM) DFSK di Indonesia menilai industri otomotif di Tanah Air cukup menjanjikan. Untuk itu, sejumlah strategi jitu pun dipersiapkan pabrikan untuk dapat bersaing di tengah ketatnya pasar domestik.

“Pasar di Indonesia ini sangat besar dan rasio kepemilikan kendaraan masih rendah. Bisa lihat dari 260 juta penduduk di Indonesia, pasar otomotif baru bisa menyerap 1 juta unit per tahun,” ujar Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Dengan hal tersebut juga menjadi sebagai peluang bagi pendatang baru di otomotif tanah air, dalam memaksimalkannya dengan menawarkan kendaraan-kendaraan yang berkualitas, handal, dan bisa dipercaya oleh masyarakat Indonesia.

Selain itu, tersebut juga diakui pihaknya akan terus optimis dengan mampu meraih target penjualan sebanyak 12.000 unit sepanjang 2019. Salah satunya melalui menghadirkan kendaraan-kendaraan berkualitas, jaringan yang luas mencakup diberbagai daerah seluruh Indonesia, sampai ekspor ke Asia.

Di tahun 2019 ini, DFSK sudah memulai dengan menghadirkan DFSK Glory 560 sebagai kendaraan terbaru yang ditawarkan kepada konsumen di Indonesia. SUV kompak ini cukup diandalkan pabrikan, mengingat desainnya yang elegan dibalut dengan nuansa sporty, mesin berteknologi turbocharger, dan tetap mengedepankan efisiensi konsumsi bahan bakar.

Baca Juga :  Agnez Mo Resmi Bersanding Dengan DFSK Glory 580

Keunggulan lainnya, Glory 560 menawarkan ukuran kabin yang lega dan mampu menampung tujuh orang penumpang, sampai sejumlah fitur modern yang menjadi bekalnya untuk menunjang kenyamanan ketika perjalanan.

Franz Wang berharap Glory 560 cocok dan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia yang mayoritas gemar bepergian dengan keluarga tanpa meninggalkan kesan gaya. Tidak menutup kemungkinan juga di masa mendatang, Glory 560 bisa menjadi tulang punggung penjualan DFSK di Indonesia.

“Kami melihat DFSK Glory 560 memiliki peluang besar diterima konsumen Indonesia karena sudah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Apalagi didukung dengan desain yang modern, canggih, hingga performa yang bisa diandalkan untuk menunjang berbagai kebutuhan sehari-hari sangat cocok dengan kebutuhan dan karakteristik masyarakat Indonesia. Sehingga kami meyakini DFSK Glory 560 bisa melengkapi lini produk kami yang sudah diisi oleh DFSK Glory 580,” jelas Franz Wang.

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mitsubishi Xpander Edisi Spesial akan resmi diperkenalkan pada ajang Telkomsel IIMS 2019

Besok Mitsubishi Xpander Edisi Istimewa Siap Mengaspal

Next Article
Toyota C-HR Hybrid

Toyota C-HR Hybrid Kini Resmi Mengaspal di Indonesia

Related Posts