Besok Mitsubishi Xpander Edisi Istimewa Siap Mengaspal

0
Mitsubishi Xpander Edisi Spesial akan resmi diperkenalkan pada ajang Telkomsel IIMS 2019
Mitsubishi Xpander Edisi Spesial akan resmi diperkenalkan pada ajang Telkomsel IIMS 2019. Foto : Ist
autonesian.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali mempersiapkan edisi spesial dari Mitsubishi Xpander dan akan diperkenalkan pada ajang Telkomsel IIMS 2019.

Hal tersebut diperkuat dengan cuplikan gambar foto yang belum lama ini hadir melalui akun social media resmi PT MMKSI, sedangkan gambar video dapat dilihat pada www.mitsubishixpander.com. Dari cuplikan video tersebut terlihat beberapa bagian dari Xpander dengan versi yang lebih menarik.

Xpander merupakan model small-MPV yang telah menjadi unggulan Mitsubishi Motors Corporation pertamakali diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2017, dan pada bulan Maret 2019 telah berhasil mencapai angka penjualan retail sebanyak 100.000 unit.

Pencapaian penjualan retail tersebut juga menjadikan Mitsubishi Xpander sebagai model kendaraan yang mencapai penjualan retail tercepat ke 100.000 unit di kelas small -MPV dalam kurun waktu 18 bulan.

‚ÄúSebagai bentuk apresiasi atas capaian dan penerimaan yang baik yang baik terhadap Xpander, PT MMKSI akan mempersembahkan MPV idola keluarga Indonesia tersebut dengan desain berbeda dan dalam jumlah dan unit terbatas,” Ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Baca Juga :  Mitsubishi XM Concept Sang Penarik Mata di GIIAS 2016
Autonesian Youtube Channel

Dia juga menegaskan, Nantikan penampilannya pada 25 April 2019 di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang digelar di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sekedar informasi, Mitsubishi Xpander saat ini memiliki delapan varian untuk pasar Indonesia. Mulai dari yang terendah GLX M/T, GLS M/T, Exceed A/T dan M/T, Sport A/T, Sport M/T, GLS A/T dan Ultimate A/T. Sementara dengan harga termurah dari Rp 206.100 juta hingga Rp 260.900 juta (OTR Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi),.

Model MPV ini juga turut menawarkan enam pilihan warna. Warna tersebut diantaranya Deep Bronze Metallic tersedia untuk varian Ultimate dan Sport yang melengkapi warna sebelumnya, yakni Quartz White Pearl, Diamond Black Mica, Sterling Silver Metallic, Titanium Grey Metallic, dan Red Metallic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here