Mau Beli DFSK Glory 560? Cek Dulu Keunggulannya

0
DFSK Glory 560
DFSK Glory 560. Foto : Tri
autonesian.com – PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) DFSK di Indonesia resmi memperkenalkan line-up Sport Utility Vehicle (SUV) teranyar mereka, Glory 560 untuk pasar otomotif Indonesia. Mobil ini diklaim dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang berjiwa sporty, aktif, dan juga terbuka akan hal-hal baru.

“DFSK Glory 560 menawarkan sejumlah keunggulan yang dimulai desainnya yang tangguh dikombinasikan nuansa sporty, performa yang kuat, fitur nan berlimpah untuk membantu berbagai kebutuhan, sampai dengan kabin luas tujuh penumpang yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan,”ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang.

Dia juga menegaskan, dengan kehadiran DFSK Glory 560 bisa menjadi teman terbaik di segala aktivitas konsumen dan menjadi bagian dari keseharian masyarakat di Indonesia melalui teknologi yang ditawarkan dari model SUV satu ini.

SUV terbaru asal Tiongkok ini di desain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di era modern saat ini. Di mana tidak hanya tidak hanya sekadar alat transportasi, namun juga juga untuk menunjang gaya hidup.

Interior DFSK Glory 560

Autonesian Youtube Channel

Secara dimensi, Glory 560 memilik dimensi yang kompak dengan panjang 4.294, lebar 1.772 dan tinggi 1.580 mm. Ukuran dimensi medium bisa menjadi pilihan konsumen yang menginginkan kendaraan dengan aura berwibawa, sporty, dan gagah namun tetap bisa diandalkan untuk ketika melesat di jalan-jalan perkotaan.

Dari sisi eksterior, Glory 560 menyajikan nuansa tangguh dengan sentuhan-sentuhan sporty untuk para konsumen yang berjiwa muda. Nuansa berani coba diberikan melalui dual-banner intake grill dengan krom dan suspended roof yang biasa digunakan di mobil-mobil premium. S

Sedangkan sentuhan sporty dihadirkan melalui sentuhan hitam doff di bagian bawah, lampu utama model eagle-eye dengan LED Daytime Running Light nan agresif, roof rail untuk memperkuat citra sporty, shark fin antena nan modern, serta pelek palang berukuran 17 inci yang gagah.

Baca Juga :  Adira Finance Kini Hadirkan Produk Syariah Umrah dan Program Lebaran

Masuk ke dalam kabin, mobil ini menawarkan kenyamanan lebih bagi penumpang ketika berkendara. Pihak pabrikan merancang interior DFSK Glory 560 dengan sentuhan soft touch melalui penggunaan material premium, sampai kepada balutan kulit nan lembut dan nyaman di beberapa bagian yang dipadukan dengan benang jahitan merah.

DFSK Glory 560

Untuk menunjang ketika berkendara, DFSK memberikan floating head unit 8 inci yang sudah dilengkapi dengan Radio, sambungan Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), terintegrasi kamera belakang untuk memudahkan parkir, sampai dengan pengaplikasian smart key yang dipadukan start/stop button untuk mempermudah pengemudi mengakses mobil.

Mobil ini ditopang oleh mesin berkonfigurasi 1.500 cc berteknologi Turbocharged dengan tenaga 150 PS di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 nm di rentang putaran 1.800 – 4.000 rpm, dan langsung terasa sejak putaran mesin bawah. Mesin itu disalurkan melalui transmisi Continuously Variable Transmission (CVT).

Sejumlah fitur pendukung turut menjadi pertimbangan untuk meminang produk ini, mulai dari hadirnya Electric Parking Brake (EPB) untuk, sistem pengereman cakram di keempat roda yang dilengkapi Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Distribution (EBD), Emergency Brake Assist (EBA), Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Control (ESP), sampai Dual Airbag System yang siap memberikan perlindungan ketika mobil mengalami kecelakaan.

Seperti produk sebelumnya, DFSK Glory 560 juga memberikan jaminan kualitas dengan mendapatkan Super Warranty 7 Years / 150.000 Kilometer km (7 Years Worry Free) sebagai bentuk komitmen DFSK memberikan pelayanan terbaik dan perlindungan maksimal terhadap konsumen di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here