PAHAMI Siap Hadirkan Kontes Audio Panas di TIIMS 2019

0
PAHAMI IIMS 2019 Champion of Champion
Teknikal PAHAMI Champion of Champion. Foto : Amoplus
autonesian.com – Dalam pagelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (TIIMS) 2019 kembali melibatkan seluruh industri otomotif tanah air, salah satunya Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) yang kembali siap menggelar kompetisi car audio paling bergengsi pada 25 April – 5 Mei 2019 mendatang.

Pasalnya pada kontes audio panas tahun ini yang bertajuk COC (Champion of Champion), perkumpulan aksesoris mobil ini juga akan melibatkan empat asosiasi car audio ternama di tanah air. Hal ini juga dikemukan oleh Sekertaris Jenderal (sekjen) PAHAMI Irwan Kusuma yang memiliki panggilan akrabnya Ko Abay.

“Kontes Audio PAHAMI Champion of Champion kali ini melibatkan empat asosiasi car audio, diantaranya IASCA, USACI, MECA, dan EMMA. Selain itu juga akan dibagi dua kategori, yakni SQ dan SQL,” ujar Ko Abay.

Baca Juga :  Terus Genjot Totalitas Pelayanan Ke Konsumen, Toyota Kembali Diganjar Penghargaan

PAHAMI IIMS 2019 Champion of Champion

Dia juga menambahkan,”Untuk kategori SQL akan dipegang oleh empat asosiasi tersebut, sedangkan kategori SQL akan digelar secara langsung oleh PAHAMI dan ditargetkan sebanyak 30 peserta bisa berkompetisi dalam kontes bersejarah ini.”

Pada konsep dari kontes audio ini adalah para peserta akan mengumpulkan poin dari lima asosiasi yang terlibat dan poin terbanyak akan menjadi pemenang dengan gelar “Champ of The Champ” untuk memperebutkan total hadiah uang tunai puluhan juta yang disponsori oleh Wizard Fire dan PAHAMI.

“Tidak hanya kontes Audio, selama pameran IIMS 2019 PAHAMI yang menempati setengah Hall juga akan melibatkan kurang lebih 40 tenant dari para member dan tentunya juga menawarkan ragam promo menari bagi pengunjung,” tutup Abay.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here