Bentley Rilis Continental GT Convertible Terbaru yang Hadir Kian Mewah

0
All-New Bentley Continental GT Convertible
autonesian.com – Produsen mobil mewah asal Inggris, Bentley kembali secara resmi mengumumkan anggota keluarga baru yakni All-New Continental GT Convertible yang hadir dengan klaim sebagai Grand Tourers paling elegan dan desain yang berciri khas mewah.

“Tampilan elegan yang akan membuat Anda tak bosan untuk melihat dan keunggulan teknis yang terlihat biasa tapi kemampuan luar biasa disuguhkan dari Continental GT Convertible ini sangat unik dan hanya bisa disuguhkan oleh merek leluhur kami di Inggris,” ujar Adrian Hallmark, Chairman and Chief Executive Bentley Motors.

Selayaknya mobil mewah, pada bagian interior Continental GT Convertible terbaru ini menghadirkan fitur mewah dengan sistem infotainment berukuran 12,3 inci, sistem audio dengan 18 speaker dan juga hadir dengan standar balutan berbagai ulit halus, kayu, logam dan karbon.

Disisi lain juga terdapat fitur baru yang termasuk pada atap lipat berbahan kanvas dan menawarkan kemudahan menyimpan serta membuka hanya memawak waktu 19 detik dalam posisi mobil berjalan dengan kecepatan hingga 30 mph (50 km / jam).

All-New Bentley Continental GT Convertible

Selain itu juga, Bentley mengklaim telah mengurangi kebisingan kabin hingga hampir tiga desibel yang membuat konvertibel baru sepi seperti coupe lama. Dan juga Continental GT Convertible terbaru ini hadir dengan berat yang lebih ringan dibanding pendahulunya, sebesar lebih dari 400 pon atau 181.437 kg.

Baca Juga :  Outlet Prime Gears Tempati Lokasi Baru di Bintaro

Untuk masalah performa, mobil mewah ini mengandalkan mesin Bentley W12 6.0 liter yang dikawinkan dengan transmisi delapan kecepatan kopling ganda, dan diklaim dapat menawarkan tenaga maksimal mencapai 626 hp dan torsinya 900 Nm. Akselerasi 0-100 km/jam diraih 3,8 detik, sedangkan kecepatan tinggi diraih 333 km/jam.

Sayangnya untuk masalah harga, meski resmi diperkenalkan namun pihak Bentley masih merahasiakan harga jual resmi untuk All-New Continental GT Convertible yang kabarnya akan mulai dipasarkan pada tahun depan.

Namun diperkiran mobil mewah yang juga dilengkapi fitur sistem start-stop untuk lebih hemat BBM asal manufaktur yang berbasis di Crewe, Inggris ini akan dijual mulai harga yang cukup fantastis senilai $ 225.000 atau setara Rp 3.218 Miliar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here