All New Suzuki Ertiga Mendominasi Penjualan di GIIAS Surabaya 2019

All New Suzuki Ertiga
Suzuki mengusung tema Urban Sporty Gear Hadir di GIIAS Surabaya 2019 yang digelar pada 27 maret – 7 april 2019 di Grand City Convex, Surabaya. Foto : Ist
autonesian.com – Dalam kemeriahan ajang GIIAS Surabaya 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi mengumumkan keberhasilannya dengan melampaui target penjualan melalui jajaran kendaraan unggulan.

“Terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap kendaraan unggulan Suzuki. Selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung, kami berhasil menjual 869 unit kendaraan,” ujar  Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Dia menegaskan,”Pada total pencapain tersebut sangat jauh melampaui target yang ditetapkan, yaitu sebanyak 400 unit. Capaian positif ini juga tak lepas dari kehadiran All New Ertiga Suzuki Sport serta berbagai penawaran spesial yang kami berikan selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung.”

Selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung, All New Ertiga menjadi primadona dengan penjualan sebanyak 339 unit atau 39% dari seluruh total penjualan. Tingginya minat masyakarat terhadap All New Ertiga didukung oleh fitur yang semakin lengkap pada tipe GL dan GX.

Baca Juga :  Momobil.id Umumkan Tiga Pemenang Program Kesamber

Selain itu, All New Ertiga Suzuki Sport yang baru saja diluncurkan juga mendapat sambutan positif dengan penjualan sebanyak 152 unit. Raihan ini menunjukkan All New Ertiga Suzuki Sport yang didesain khusus untuk keluarga yang berjiwa sporty dapat diterima masyarakat Jawa Timur.

Namun, dari segi penjualan, Carry Pick Up meraih penjualan terbesar untuk kategori komersial dengan total penjualan sebanyak 198 unit. Ketangguhan performa Carry Pick Up masih menjadi andalan konsumen sebagai kendaraan niaga.

Sementara itu, pada segmen kendaraan penumpang, Ignis meraih penjualan yang tinggi dengan berhasil mencapai total penjualan sebanyak 74 unit. Namun untuk mobil Suzuki lainnya seperti Baleno, APV, SX4 S-Cross, dan Karimun Wagon R turut berkontribusi dalam penjualan mobil Suzuki pada GIIAS Surabaya 2019.

Baca Juga :  Lamborghini Tutup Penjualan 2016 Naik 7 Persen

Hasil positif ini tidak terlepas dari berbagai penawaran menarik yang diberikan diler PT United Motors Centre dan PT Sejahtera Buana Trada. Tidak hanya dukungan diler, penjualan tersebut juga meroket berkat kerja sama dengan beberapa perusahaan leasing yang menawarkan program spesial di booth dengan mengusung Urban Sporty Gear.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All New BMW X5 xDrive40i xLine

All New BMW X5 Resmi Menyapa Para Bos di Indonesia

Next Article
Bentley Bentayga Design Series Candy Red

Bentley Resmi Rilis Bentayga V8 Design Series Terbaru

Related Posts