Asuka Car TV Siap Hadirkan Kejutan di TIIMS 2019

Asuka Car TV
Asuka Car TV. Foto : ist
autonesian.com – Asuka Car TV kembali secara resmi mengikuti perhelataan otomotif, yakni Telkomsel Indonesia International Motor Show (TIIMS) 2019 yang diselenggarakan pada 25 April – 5 Mei 2019 mendatang di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Acara Telkomesl Indonesia International Motor Show ini merupakan acara tahunan yang merupakan pertemuan berbagai brand otomotif dan aksesoris mobil untuk memperkenalkan konsep dan produk kepada masyarakat, salah satunya Brand Asuka Car TV.

Selain terus berinovasi untuk memberikan kepuasan akan produk yang pas serta kualitas produk yang baik demi memenuhi kebutuhan para konsumen, kali ini mereka memastikan bahwa pameran tahun ini akan banyak produk baru yang disuguhkan kepada pengunjung yang belum pernah dipamerkan pada event manapun sebelumnya.

Baca Juga :  Ferrari P80/C Hadir Secara Khusus Hanya Untuk Satu Orang

Tahun ini dengan mengusung Tagline baru yaitu “Feel The Real Happiness in Your Car” yang menunjukan bahwa dengan brandnya para konsumen dapat merasakan kebahagiaan dimanapun dan kapanpun. Melalui temanya siap menunjukan kepada pengunjung IIMS 2019 sejumlah produk line-up yang cocok untuk memenuhi keputuhan pelanggan.

“Tahun ini kita berfokus pada tingginya minat konsumen pada Asuka Car TV, jadi pada tahun ini kita akan memperkenalkan kepada pengunjung IIMS 2019 Multimedia Headunit Canggih baik ukuran 9inch dan Headunit OEM khusus beberapa brand mobil ternama di Indonesia,” Jelas Albert Lim selaku Marketing Manager Asuka Car TV.

Bukan hanya itu, untuk IIMS Tahun ini pihaknya akan memberikan pengalaman baru berupa kemudahan dalam memiliki Headunit atau Accessories mobil yang konsumen inginkan serta kenyamanan yang diinginkan pengunjung ketika merasakan sendiri Headunit Asuka.

Baca Juga :  Mobil Listrik Baru, Tesla Model 3 Masuk Produksi Masal

Selain itu juga turut menghadirkan beragam program paket special dengan harga menarik dan fantastis yang ditawarkan serta pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah tambahaan saat bertransaksi di Booth Asuka Car TV.

“Nantinya pengunjung yang datang bisa menikmati beragam suguhan Display dan Simulasi menarik yang kami hadirkan dalam IIMS 2019 ini untuk memberikan pengalaman dan sensasi berbeda. Lebih dari itu, akan banyak hadiah tambahan menarik lainnya,” tutup Albert Lim.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Bluebird mobil listrik tesla model X 75d A/t

Taksi Bluebird Kini Tawarkan Armada Bertenaga Listrik

Next Article
DFSK Glory 560

Mau Beli DFSK Glory 560? Cek Dulu Keunggulannya

Related Posts