Sambut Kemerdekaan RI, Suzuki Finance Gelontorkan Promo Merdeka

Suzuki New SX4 Cross
Suzuki New SX4 Cross. Foto : Tri

Autonesian.com – Dalam rangka menyambut perayaan hari Kemerdekaan Indonesia ke-76, Suzuki Finance Indonesia (SFI) kembali memberikan penawaran menarik dengan menghadirkan promo khusus kepada konsumen.

Promo ini bertemakan PROMO MERDEKA (PROMO MERiah DEngan Kejutan Angsurannya) yang berlaku pada 1 – 31 Agustus 2021. SFI memberikan penawaran menarik berupa potongan angsuran hingga voucher belanja.

“Dalam rangka merayakan hari Kemerdekaan Indonesia, kami telah memberikan penawaran menarik untuk pelanggan setia kendaraan Suzuki. Konsumen akan mendapatkan keuntungan seperti potongan 2-3x angsuran untuk kendaraan penumpang, sedangkan untuk kendaraan komersil akan mendapatkan potongan 2x angsuran, dan voucher belanja senilai Rp 250.000,-“ terang Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT SIS.

Suzuki Finance memberikan berbagai promo untuk kendaraan penumpang di wilayah Jawa maupun Luar Jawa. Untuk Wilayah Jawa akan diberikan gratis 1 tahun asuransi banjir untuk semua tipe kendaraan penumpang, sedangkan untuk wilayah Luar Jawa akan mendapatkan gratis 1 tahun asuransi TJH (Tanggung Jawab Hukum) untuk semua tipe kendaraan penumpang.

Baca Juga :  Honda Bandung Center Tetap Optimis di Akhir Tahun

Bukan hanya itu, SFI juga memberikan potongan angsuran untuk konsumen yang membeli kendaraan Suzuki selama periode bulan Agustus. Untuk kendaraan penumpang, SFI akan memberikan potongan 3x angsuran khusus untuk kendaraan yang memiliki tenor selama 5 tahun.

Pihaknya juga turut memberikan potongan 2x angsuran untuk kendaraan yang memiliki tenor 3 – 4 tahun dan berlaku untuk Nasional. Potongan 2x angsuran untuk tenor 3 – 4 tahun juga dapat dinikmati oleh konsumen yang akan membeli Carry Pick Up.

Bukan hanya gratis asuransi dan potongan angsuran, konsumen yang membeli mobil komersil juga akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 250.000,- yang berlaku untuk Nasional dan khusus untuk TDP>=30%.

Untuk kendaraan komersil, program voucher belanja dan potongan angsuran dapat digabung. Sedangkan untuk kendaraan penumpang, program gratis asuransi banjir atau TPL dapat digabung dengan potongan angsuran.

Baca Juga :  Jelang Akhir Tahun, Suzuki NEX II Sabet Gelar Best Value

Menariknya, program Suzuki Finance promo Merdeka ini juga dapat dirasakan lebih bagi para konsumen. Karena dapat digabungan dengan program yang saat ini sedang berjalan di area Kalimantan, Sulawesi, dan Ternate.

“Kami berharap dengan adanya PROMO MERDEKA – PROMO MERiah DEngan Kejutan Angsurannya, penjualan mobil Suzuki melalui SFI dapat meningkat seperti sebelumnya serta memberikan kemudahan untuk pelanggan setia Suzuki Finance dalam mendapatkan kendaraan impian,” tutup Sukma Dewi.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Nissan Smyrna Tennessee Production

Nissan Akan Tutup Jalur Produksi Selama Sepekan

Next Article
hyundai Staria

Hyundai Siapkan Model Pesaing Toyota Alphard di Tanah Air

Related Posts