Resmi Dibuka, Tiket Masuk GIIAS Surabaya 2019 Mulai Rp. 20 Ribu

Kemenperin GIIAS Surabaya 2019
Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto resmi membuka pameran GIIAS Surabaya 2019 di Grand City Convex, Surabaya. Foto : Ist
autonesian.com – Mengawali pameran otomotif terbesar di tanah air, akhirnya GIIAS Surabaya 2019 secara resmi dibuka dengan menghadirkan ragam produk kendaraan terbaru serta teknologi terkini dari industri otomotif.

Pada tahun ini GIIAS Surabaya 2019 dengan mengusung tema konsep Autovaganza GIIAS Surabaya 2019 menyuguhkan berbagai program acara menarik yang mengangkat kemajuan otomotif masa kini.

GAIKINDO bertujuan agar pameran otomotif ini dapat menjadi sebuah ajang yang turut membangun dan membesarkan industri otomotif Indonesia khususnya di Jawa Timur “Kami berharap komitmen GAIKINDO melalui gelaran GIIAS Surabaya 2019, dapat mengembangkan kontribusi provinsi Jawa Timur dalam kemajuan industri otomotif di Indonesia“

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyampaikan ucapan selamatnya dan harapan baik untuk pameran GIIAS, agar dapat mendukung kontribusi provinsi Jawa Timur dalam mengembangkan industri otomotif Indonesia sehingga setara dengan industri otomotif Global.

Baca Juga :  Wuling Almaz Resmi Dijual Dengan Harga Fantastis

“GIIAS Surabaya menyelenggarakan program GIIAS Autopreneur untuk menambah pengetahuan mengenai otomotif. Program ini sejalan dengan perkembangan kendaraan otomotif di Indonesia,” ungkapnya.

Sementara Emil Dardak selaku wakil Gubernur Jawa Timur mengatakan bahwa. “Jawa Timur sebagai tempat pertama penyelenggaraan pameran GIIAS Surabaya 2019 merupakan sebuah keputusan bagus. Karena Surabaya merupakan daerah yang mature namun tepat emerging untuk Industri Indonesia.” Paparnya.

GIIAS Surabaya tahun ini menghadirkan berbagai produk dan teknologi pilihan dari 12 passenger car Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu,Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling, dari 3 merek commercial vehicle DFSK, Isuzu dan Mitsubishi Fuso.

Sedangkan untuk brand sepeda motor, pameran tahun ini dilengkapi dengan 4 brand motor ternama di tanah air yaitu Honda, Suzuki, Yamaha dan Viar serta puluhan industri pendukung otomotif lainnya.

Baca Juga :  Honda BR-V Pertama Kalinya Debut di POMA 2015

Sementara pameran GIIAS Surabaya Auto Show dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB selama Weekdays. Sedangkan pada Weekend dan hari libur nasional pameran dibuka pukul 10.00 – 21.30 WIB dan harga tiket masuk Weekdays Rp 20.000 rupiah, dan pada Weekend dan hari libur nasional Rp. 25.000,- .

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mazda Dealer Excellence Award 2019

Mazda Dealer Excellence Award 2019 Umumkan Lima Dealer Terbaik

Next Article
Astra Financial GIIAS Surabaya 2019

Astra Financial Hadirkan Program Menarik di GIIAS Surabaya 2019

Related Posts