DFSK Bekasi Gelontorkan Diskon Super Cab Hingga Rp. 35 Juta

Sentra DFSK Kranji Bekasi Super Cub Super Untung
Sentra DFSK Kranji Bekasi resmi menggelar event bertajuk “Super cub Super Untung” dengan tawarkan program diskon hingga Rp. 35 Juta. Foto : Tri
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser
autonesian.com – Dalam mendukung pertumbuhan kebutuhunan transportasi pada para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), membuat Sentra Dealer DFSK Kranji-Bekasi menggelar event “Super Cab Super Untung“ untuk memberikan kemudahan kepemilikan mobil niaga ringan DFSK Super Cab.

Melalui acara yang digelar perdana di Pasar Modern, Kota Mandiri Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat tersebut Dealer DFSK Bekasi yang merupakan pertama dan terlengkap  menawarkan program bagi bagi para calon konsumen Super Cab mendapatkan penawaran istimewa dengan tambahan beragam bonus dan hadiah menarik.

Sementara untuk program tersebut diantaranya berlaku untuk setiap konsumen melakukan pembelian unit DFSK Super Cab dengan mendapatkan diskon secara langsung dengan total sebesar Rp. 35 juta, yang terdiri dari Diskon Rp. 19 Juta ditambah Rp. 10 juta dan voucher BBM senilai Rp. 6 juta.

Baca Juga :  Toyota Indonesia Tanam 60 Pohon Sakura di Jawa Tengah

“Spesial diskon hanya berlaku pada saat acara berlangsung, selain tambahan bonus kami juga memberikan undian dengan beragam berhadiah yang berlaku bagi semua konsumen,” ujar Wahono, selaku General Manager & Strategic Planning Department Sentra DFSK Kranji-Bekasi disela-sela acara Super Cab Super Untung di Bekasi, Sabtu (30/03/2019).

Dia juga menambahkan,”Khusus untuk pembelian DFSK Glory 580 secara tunai maupun kredit bisa langsung mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor SYM Bebek Classic. Tanpa diundi, ditambah kaca film dan bingkisan spesial.

Sentra DFSK Kranji Bekasi Super Cub Super Untung

Tidak hanya itu saja, konsumen juga bisa mendapatkan Hadiah undian secara langsung yang berupa Smart Phone Xiaomi untuk 3 orang pemenang, Smart TV Xiaomi untuk 1 orang pemenang, voucher belanja @ Rp 200.000,- untuk 15 orang pemenang, Kipas Angin dan Kompor Gas.

Sedangkan khusus untuk pembelian khusus model SUV, yakni Glory 580 Comfort dengan VIN 2018 secara tunai maupun kredit langsung, konsumen bisa mendapatkan diskon senilai Rp 32.000.000,-.

Baca Juga :  TEVCI Chapter Salatiga Resmi Dideklarasi

Sentra DFSK Kranji juga mengadakan program reguler kwartal pertama tahun 2019 yakni “Gloriuos New Year Celebrations” untuk pembelian tipe mobil Glory 580 yang telah berlangsung dari bulan Januari dan akan berakhir di bulan April 2019.

Pada program reguler ini konsumen hanya perlu membayar booking fee sebesar Rp 5 juta untuk bisa memboyong mobil impian ke garasi dan akan mendapatkan bonus kaca film dan merchandise spesial.

“Sentra DFSK Kranji menyambut baik kehadiran DFSK Glory 560 dengan membuka pemesanan tunggu atau indent dengan tanda jadi sebesar Rp 1.000.000,- akan mendapatkan merchandise spesial dan setiap konsumen berkesempatan memenangkan program undian berhadiah sepeda motor,” tutup Wahono.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts