Clariant Resmi Hadirkan Fasilitas Baru di Indonesia

Clariant Indonesia fasilitas baru di bojonegoro
Hans Herrel, Clariant Head of Indonesia (Kedua dari Kanan) dan Bernie Kelly, Head of Clariant’s Business Unit Oil and Mining Services (Kedua dari Kiri) Bersama jajaran Direksi Clariant pada acara peresmian fasilitas pasokan baru Clariant di Bojonegoro. Foto : Ist
autonesian.com – Salah satu perusahaan kimia ternama, Clariant secara resmi mengumumkan pembukaan fasilitas pasokan baru di Indonesia tepatnya dengan menempati daerah Bojonegoro, Jawa Timur.

Peresmian fasilitas penyimpanan tersebut diharapkan memberikan pelanggan Clariant di industri minyak di kawasan tersebut dengan rantai pasokan yang lebih baik dan berkelanjutan dari produk-produk Pour Point Depressants (PPD) serta Drag Reducing Agent (DRA) yang dibuat secara khusus sesuai dengan persyaratan spesifik dari industri minyak.

Selain itu dengan mendirikan fasilitas baru yang dekat dengan para pelanggan utamanya, pihaknya mengklaim telah menunjukkan komitmen yang kuat untuk mengoptimalkan penawaran rantai pasokan perusahaan serta memastikan perusahaan dapat memenuhi kebutuhan pasar.

Baca Juga :  Toyota Dorong Aksi Nyata Kolaborasi Triple Helix “Pemerintah, Akademisi, dan Industri”

“Pembukaan fasilitas baru dan layanan rantai pasokan ini merupakan bukti nyata tentang bagaimana Clariant sangat responsif terhadap kebutuhan pasar serta mampu menawarkan solusi-solusi khusus dan terintegrasi kepada para pelanggan industri minyak di Indonesia berdasarkan persyaratan dan permintaan spesifik mereka,” kata Hans Herrel, Clariant Head of Indonesia.

Clariant Indonesia fasilitas baru di bojonegoro

Pada awal pengoperasian, gudang baru ini akan digunakan untuk penyimpanan beberapa produk antara lain WAXTREAT Pour Point Depressant untuk para pelanggan Clariant yang beroperasi berdekatan dengan lokasi fasilitas baru tersebut.

“Investasi yang telah ditanamkan untuk fasilitas baru di Indonsia ini sejalan dengan komitmen kami untuk mempertahankan standar yang tinggi dalam hal keberlanjutan, kepatuhan terhadap setiap peraturan, kesehatan dan keselamatan,” tambah Hans.

Baca Juga :  Autochem Industry Rilis Produk MASTER Terbaru di GIIAS 2019

Tidak hanya dekat dengan pelanggan, fasilitas baru tersebut turut memberikan kesempatan para pelanggan di sektor minyak di kawasan ini juga dapat memanfaatkan akses kepada keahlian riset dan pengembangan (R&D) Clariant di laboratorium-laboratorium di Frankfurt, Houston dan Malaysia serta kemampuan manufaktur global.

“Hal ini memperlihatkan inovasi terkini Clariant dan solusi-solusi yang berfokus pada kebutuhan pelanggan, yang disediakan oleh tim ahli lokal, di mana mereka telah menjalani pelatihan, berpengalaman dan memiliki persyaratan keselamatan untuk menjalankan operasi,” kata Bernie Kelly, Head of Clariant’s Business Unit Oil and Mining Services.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All New Honda Brio RS

Awali Tahun 2019, All New Honda Brio Sumbang Penjualan Terbanyak

Next Article
BMW X3 sDrive20i

BMW X3 sDrive20i Rakitan Lokal Resmi Diluncurkan

Related Posts