Akhirnya Suzuki IGNIS Resmi Dijual Dengan Harga Mulai Rp. 139,5 Juta

Suzuki IGNIS
Suzuki IGNIS. Foto : Suzuki
autonesian.com – Akhirnya, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan genre baru untuk kelas Sport Utility Vehicle (SUV) untuk konsumen di Indonesia, yaitu Suzuki IGNIS.

Hadir dengan desain terbaru dan dikembangkan sebagai “Urban SUV”, serta dipercayai menghadirkan kekompakan di dalamnya menunjukkan kemudahan dan kenyamanan interior yang dikemas melalui eksterior stylish.

Untuk masalah performa, Suzuki IGNIS mengadopsi mesin bertipe K12M dengan konfigurasi empat silinder segaris, DOHC, VVT dan juga dipercayai akan kehandalan dalam hal performa dan efisiensi bahan bakar juga terbaik di kelasnya.

suzuki-ignis-indonesia-2017-2

Sedangkan untuk uji jalan yang telah dilakukan oleh BT2MP-BPPT, konsumsi bahan bakar Suzuki IGNIS mencapai 23,64 km/liter transmisi Manual dan 23,44 km/liter untuk transmisi AGS.

“Suzuki IGNIS adalah pilihan terbaik bagi para pengendara yang memerlukan kendaraan yang stylish, modern namun tetap menyuguhkan keiritan bahan bakar yang mencapai 23,44 km/liter (AGS),” ujar Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT SIS melalui siaran resminya, Selasa (18/04/17).

Baca Juga :  Selamatkan Lingkungan, WWF dan Toyota Kembali Jalin Kerjasama

Sementara untuk masalah harga, Suzuki IGNIS secara resmi dijual dimulai dari harga Rp 139.500.000 untuk tipe GL MT. Sedangkan harga Rp 159.500.000 untuk tipe GX MT dan Rp 169.500.000 untuk GX AGS (OTR Jakarta).

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
New Honda Supra GTR150 Nitric Orange

Warna Baru Meluncur, Honda Supra GTR150 Semakin Sporty dan Eye Catching

Next Article
Ferrari LaFerta di ICE, BSD, Tangerang

Rayakan Ke 70 Tahun, LaFerrari Aperta Hadir di Indonesia

Related Posts