Daimler Indonesia Luncurkan Sistem Manajemen Armada

0
Mercedes-Benz FleetBoard Indonesia
Kiri-Kanan) Maximilian Knorr, Marketing Director Truck Indonesia PT PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) bersama M. Ikhsan Satriawinadi, Product Management & Bodybuilder Support PT DVCI sedang memperkenalkan FleetBoard Indonesia di Jakarta, Selasa (12/02/2019). Foto : Tri
autonesian.com – Hari ini PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) selaku agen tunggal penjualan kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia kembali memperkuat layanannya dengan memperkenalkan FleetBoard Indonesia.

FleetBoard Indonesia sendiri merupakan sistem pengelolaan armada komprehensif yang dibuat untuk memastikan pengoperasian kendaraan niaga Mercedes-Benz serta diklaim lebih efisien dan produktif.

Selain itu juga turut dirancang untuk mendukung pertumbuhan bisnis transportasi pelanggan, FleetBoard Indonesia menawarkan berbagai fitur seperti Vehicle Tracking and Track Player, 3rd Party System Integration, serta fleksibel terhadap penambahan perangkat lain yang mendukung manajemen armada yang efisien dan maksimal.

Lebih dari itu, FleetBoard Indonesia juga menjadi pelengkap bagi sistem manajemen pemeliharaan armada yang tersedia saat ini, melalui berbagai fitur yang disematkan seperti Fuel Monitoring and Fuel Theft Warning, Engine Operation Monitoring and Hourmeter dan Service Interval and Periodical Administration Reminder.

Semua fitur ini mendukung manajemen pengoperasian kendaraan niaga Mercedes-Benz yang efisien dan berkesinambungan, yang berujung pada penghematan biaya operasional serta pertumbuhan bisnis pelanggan.

Baca Juga :  Cara Mudah Cari Mobil Idaman Keluarga

“FleetBoard Indonesia didesain khusus untuk mendukung pelanggan kami agar dapat menjalankan bisnis mereka dengan lebih mudah dan efisien, dimana menyediakan laporan yang akurat dan real-time bagi para pelanggan agar mereka dapat menyusun strategi yang paling efektif untuk pertumbuhan bisnisnya,” ujar Maximilian Knorr, Marketing Director Truck Indonesia DCVI.

Sementara untuk masalah harga paket dari sistem yang mampu hanya berbasis website dengan desain responsive tersebut, sayangnya pihak DVCI masih merahasiakannya. Diluar itu juga memiliki opsi dan paket standar yang bisa disesuaikan sesuai kebutuhan bagi para konsumen setianya.

“Kami untuk masalah harga paket ini kita serahkan ke dealer, namun pastinya harga kompetitif. Diluar itu juga setiap pembelian pertama untuk sistem ini akan gratis selama satu tahun dan selanjutnya akan dikenakan biaya layanan saja,” tambah M. Ikhsan Satriawinadi, Product Management & Bodybuilder Support PT DVCI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here