Hari ini, Nissan Indonesia Luncurkan Dua Model MPV Terbaru

0
New Nissan dan All New Nissan Livina
New Nissan dan All New Nissan Livina. Foto : DD
autonesian.com – Hari ini PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi memperkenalkan dua model terbaru yang akan meramaikan segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) di tanah air, yakni All New Nissan Livina dan New Nissan Serena.

“Nissan Livina telah meluncur sejak 2007 lalu, dan telah menjadi bagian dari masyarakat di Indonesia. Bersamaan dengan itu, kami juga turut melakukan penyegaran pada medium MPV kami, New Serena,” ujar President Director NMI, Isao Sekiguci disela-sela peluncuran di Jakarta, Selasa (19/02/2019).

Model Livina terbaru hadir dalam lima pilihan varian, diantaranya VL A/T, VE A/T, EL A/T, EL M/T, dan E M/T dan resmi dijual dengan harga mulai Rp 198 juta hingga Rp 261 jutaan dalam kondisi on the road (OTR) Jakarta dan sekitarnya.

Generasi baru dari Livina yang hadir dengan mengadopsi basis Mitsubishi Xpander dan akan diproduksi di pabrik Mitsubishi Cikarang, Jawa Barat ini juga menghadirkan beragam fitur-fitur modern untuk menunjang kenyamanan, keamanan, serta menawarkan kemewahan yang lebih baik dari model sebelumnya.

Sementara fitur-fitur yang disematkan diantaranya, cruise control, hill start assist, kamera parkir, dual airbag, ABS EBD, push start/stop engine button, keyless entry, hingga spion tipe auto retract dan mesin bensin berkapasitas 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 104 dk dengan torsi maksimal sebesar 141 Nm.

Baca Juga :  Kawasaki Eropa Luncurkan Z900 Untuk Para ABG
Autonesian Youtube Channel

Sedangkan untuk New Nissan Serena hadir dalam dua tipe, untuk tipe X dengan banderol Rp 448 juta dan Rp 465 juta untuk model HWS. Model ini dilengkapi dengan teknologi dan fitur Nissan Intelligent Mobility untuk meningkatkan rasa percaya diri dan kenyamanan berkendara.

Model MPV ini juga terdapat fitur lainnya yang juga merupakan hal pertama di segmennya adalah pintu bagasi ganda yang inovatif dalam menyiasati keterbatasan ruang. Selain itu, mobil ini juga menghadirkan sistem hiburan modern dengan hadirnya layar monitor ganda berukuran 7 inci dan roof monitor 11 inci yang mampu terintegrasi dengan smartphone.

Sementara untuk memperkuat kemudahan konsumen, New Serena turut menyematkan teknologi intelligent sliding door yang merupakan yang pertama diterapkan di segmen medium MPV, membantu penumpang untuk masuk dan keluar serta menurunkan barang-barang dengan lebih mudah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here