Lexus IS 300 F Sport Black Line Special Edition Siap Hadir Hanya 900 Unit

0
Lexus IS 300 F Sport Black Line Special Edition MY 2019
Lexus IS 300 F Sport Black Line Special Edition MY 2019. Foto : Ist
autonesian.com – Produsen mobil mewah, Lexus kembali memanjakan pagi pemilik uang lebih dengan menghadirkan keistimewaan dari IS 300 F Sport Black Line Special Edition 2019 yang hanya tersedia sebagai edisi terbatas sebanyak 900 unit.

Selain hadir sebagai edisi terbatas, mobil mewah tersebut juga menawarkan perpaduan fitur unik dan perubahan gaya yang memperkuat sentuhan khusus pada model sedan sport dinamis ini.

Lexus IS 300 F Sport edisi ini menawarkan dua tipe penggerak roda belakang dan penggerak semua roda, sedangkan untuk membedakan dari versi standar mobil tersebut memiliki beberapa perubahan pada bagian fitur eksterior.

Salah satunya yang paling tampak terlihat dengan diperkuat adanya roda berukuran 18 inci berbalut warna black vapor chrome, sebuah teknologi yang ditawarkan dengan roda pada sedan LS andalannya.

Sementara untuk memperkuat kesan mewah, mobil tersebut juga dilengkapi dengan spion samping berbalur warna hitam. Selain itu, konsumen juga bisa memilih tiga pilihan warna eksterior, diantaranya Ultra White, Obsidian, dan Atomic Silver.

Autonesian Youtube Channel

Lexus IS 300 F Sport Black Line Special Edition MY 2019

Untuk memberikan ciri khas sebagai edisi terbatas, semua model Lexus IS 300 F Sport edisi ini juga menawarkan kursi Nuluxe hitam dengan aksen merah di sisi samping dan bantal kursi. Namun juga memiliki tambahan pada  panel aksen merah di setiap sisi tumpukan tengah bersama dengan jahitan merah yang kontras di kursi, konsol tengah dan sandaran lengan.

Baca Juga :  Honda Acura NSX 2019 Siap Curi Perhatian di Monterey Car Week

Selanjutnya memperkuat kesan mewah, Lexus turut menghadirkan roda kemudi berpemanas kayu hitam berpemanas yang menampilkan nuansa hitam khas yang diciptakan oleh toko kaligrafi Jepang yang didedikasikan untuk menyempurnakan tinta selama lebih dari 200 tahun. Semua model Black Line dilengkapi dengan Navigasi dan lampu depan LED tiga balok.

Untuk masalah performa, versi penggerak roda belakang dari IS 300 Black Line Special Edition ditenagai oleh mesin 2.0-liter, turbocharged, empat silinder yang diklaim mampu melontarkan tenaga hingga 241 Hp melalui transmisi otomatis delapan kecepatan.

Sedangkan untuk versi penggerak semua-roda dari Black Line Special Edition menggunakan V6 3,5 liter dengan kemampuan melontarkan tenaga hingga 260-hp dan transmisi otomatis enam percepatan.

Namun sayangnya harga dari mobil edisi khusus ini masih dirahasiakan dan juga bukan hadir untuk Indonesia, melainkan untuk pasar Amerika dan dikabarnya akan baru diproduksi mulai pada awal februari 2019 serta ditargetkan akan tersedia di seluruh dealer mulai maret mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here