BMW Exhibition 2019 Tawarkan Bebas Bea Balik Nama

0
BMW Exhibition 2019 di Plasa Senayan Atrium, Jakarta
BMW Exhibition 2019 di Plasa Senayan Atrium, Jakarta. Foto : Tri
autonesian.com – BMW Indonesia kembali secara resmi menggelar BMW Exhibition dengan menawarkan berbagai program khusus yang digelar selama 3 hari pada tanggal 15-17 Februari 2019 di Plaza Senayan Atrium, Jakarta.

Pada kesempatan ini terdapat beberapa program khusus yang akan diperkenalkan lebih luas seperti program khusus Drive to Prosperity dan juga program Trade-in & Trade-Up yang telah mendapatkan respon sangat baik sejak diperkenalkan tahun lalu.

“Di awal tahun 2019 ini, BMW Exhibition kembali hadir dengan berbagai penawaran menarik adalah Program Drive to Prosperity dan Program Trade-In & Trade-Up serta menjadi kesempatan terbaik untuk calon pengguna BMW mendapatkan kendaraan impiannya dan merasakan Sheer Driving Pleasure,” ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Selain itu juga untuk kepemilikan kendaraan secara kredit pun menjadi lebih mudah dan cepat dengan hadirnya BMW Financial Services yang dapat menyesuaikan kebutuhan pelanggan. Ragam lini lengkap kendaraan BMW juga tersedia untuk dicoba secara langsung, termasuk di dalamnya model terbaru yakni All-New BMW X4 xDrive30i M Sport X.

Baca Juga :  Hanya Bulan April, Mitsubishi Berikan Program Penjualan Menarik

BMW Exhibition 2019 di Plasa Senayan Atrium, Jakarta

Autonesian Youtube Channel

Program Drive to Prosperity meliputi Pay Off-The Road, Drive On-The Road merupakan program khusus untuk dapatkan harga terbaik tanpa Bea Balik Nama. Program ini berlaku khusus untuk BMW 320i Luxury dengan harga Rp 729.000.000,- off-the-road dan BMW 530i Luxury dengan harga Rp 1.169.000.000,- off-the-road.

Sedangkan, program Trade-in & Trade-Up hadirkan solusi untuk pelanggan yang ingin meremajakan kendaraannya dengan model terbaru dari BMW khusus untuk model BMW Seri 7, BMW Seri 5, BMW Seri 3 dan model BMW X seperti BMW X5 serta BMW X1.

Dengan diluncurkannya program ini, calon pengguna BMW dapat memiliki solusi tambahan diluar bunga rendah hingga 5 tahun, garansi dan service inclusive hingga 5 tahun, serta paket perpanjangan masa garansi yang juga hadir pada kesempatan yang sama secara langsung.

Sementara kesempatan ini juga turut dibahas  mengenai fitur digital terbaru yakni BMW Financial Services yang hadir dengan menawarkan kelebihan seperti DP atau cicilan bulanan, asuransi, bunga kompetitif dan persetujuan leadtime yang cepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here