Tesla Rilis Charger Mobil Listrik Portable

0
Tesla Portable Wall Connector
Tesla Portable Wall Connector. Foto : Ist
autonesian.com – Produsen mobil yang bermarkas Palo Alto, California, Tesla secara resmi meluncurkan charger Wall Connector baru untuk deretan kendaraan listriknya yang portable dan dapat dibawa kemana saja.

Tesla Portable Wall Connector tersebut bukan kabel dan memiliki konektor NEMA 14-50 untuk mengisi daya EV. Pihaknya juga mengklaim charger rumah tersebut mampu mengisi daya untuk Model S, Model X atau Model 3 dan 25 persen lebih cepat daripada charger standarnya yaitu Gen 2 Mobile Connector.

Dengan Konektor Dinding baru ini juga menawarkan kemudahan bagi pemilik Tesla EV yang dapat menyimpan konektor seluler di mobil mereka untuk digunakan hanya ketika mereka dalam bepergian.

Tesla Na Mobile Connector

Perangkat ini juga diklaim membuat segalanya lebih mudah dengan colokan NEMA 14-50, karena pengguna dapat membawa Konektor Dinding ke mana pun mereka mau pergi. Dan juga konektor seluler tersimpan dengan aman di dalam mobil hanya untuk digunakan jika benar-benar diperlukan.

Baca Juga :  Astra Holiday Campaign Kembali Siap Temani Pemudik 2016

Perusahaan juga menunjukkan bahwa Konektor Dinding khusus ini tidak memerlukan pemasangan oleh teknisi listrik yang profesional. Pasalnya dalam menggunakan dan pemasangannya juga sangat mudah dan juga hanya memerlukan stop kontak bertipe NEMA 14-50.

Untuk masalah harga Tesla Portable Wall Connector, produsen mobil listrik tersebut secara resmi menjualnya dengan harga  $ 500 atau setara Rp 7.095.500 jika melihat kurs saat ini, (17/01/2019) dan juga khusus versi Wall Connector yang bukan seperti bawaan dari mobil tersebut serta telah tersedia di situs resminya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here