Siap Hadir, Triumph Rocket Terbaru Tantang Ducati Xdiavel

0
Triumph Rocket TFC Concept 2019
Triumph Rocket TFC Concept 2019. Foto : Triumph
autonesian.com – Model ikonik asal Inggris, Triumph Rocket terbaru tampaknya akan benar-benar hadir untuk menyapa para penggemar setianya dan sepeda motor yang dikenalkan pertama kali┬ápada tahun 2004 ini akan diumumkan kehadirannya di 1 Mei 2019 mendatang.

Seperti kabar kami sebelumnya, melihat kesuksesan model Rocket III yang diluncurkan pada tahun 2014 ini akan diperkuat dalam bentuk sebuah konsep dan akan hadir melalui paket Triumph Factory Custom (TFC).

Sementara jika melihat teaser gambar yang dibocorkan melalui situs resminya, model tersebut menghadirkan komponen pengembangan yang cukup memikat mata melalui swing arm tunggal dan knalpot pendek 3-1-3 lansiran Arrow.

Selain itu, model tersebut yang menghadirkan radiator lebih besar serta mesin inline 3-silinder membawa performa yang lebih besar ini juga akan hadir secara istimewa dan edisi terbatas dengan total produksi direncanakan hanya 750 unit untuk seluruh dunia.

Baca Juga :  Ratusan Bikers Meriahkan Kawasaki Fest Day Makassar

Triumph Rocket TFC Concept 2019

Roket TFC yang hadir sebagai edisi terbatas tersebut juga diharapkan bisa mendefinisikan sebagai sepeda motor menawarkan torsi dan kinerja lebih besar, teknologi canggih, sasis baru dan sasis spesifikasi peralatan premium tingkat tertinggi.

Tidak hanya itu untuk memperkuat sebagai cruiser modern, Triumph Rocket TFC 2019 kabarnya juga akan banyak memanfaatkan material serat karbon, rem Brembo, dasbor TFT generasi kedua seperti pada model scrambler.

Dalam kehadiran ini juga akan menantang Ducati XDiavel yang mengandalkan mesin 1.262 cc L-Twin dan diklaim mampu melontarkan torsi maksimal 126 Nm pada 5.000 rpm dengan tenaga maksimal 154,108 PS pada 9.500 rpm yang dikawinkan sistem transmisi 6-percepatan manual.

Sayangnya untuk masalah harga dan secara detail spesifikasi sebagai produksi secara terbatas, produsen roda dua asal Inggris ini masih merahasiakannya hingga waktu pengumuman pada 1 Mei 2019 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here