Resmi! Royal Enfield Akhirnya Miliki Gerai Perdana di Tanah Air

royal-enfield-gerai-indonesia-2

autonesian.com – Bekerjasama dengan PT Distributor Motor Indonesia, Royal Enfield akhirnya meresmikan gerai eksklusif pertamanya di Indonesia. Kemarin Gerai brand motor tertua di dunia tersebut juga menyediakan apparel serta berbagai aksesoris untuk para pelanggan dan penggemar setianya.

Gerai yang berlokasi di jalan Pejaten Barat no 5, Jakarta Selatan ini menyediakan berbagai tipe motor seperti Bullet, Bullet Electra, Classic 500 & 350, Classic Battle Green & Dessert Storm, Classic Chrome dan tentunya Continental GT.

royal-enfield-gerai-indonesia

“Royal Enfield saat ini menjadi brand otomotif dunia yang meraup profit terbesar dan kami percaya di Indonesia pada masa mendatang akan tumbuh seperti di pasar International,” ujar Mr Rudratej Singh, President Royal Enfield pada saat peluncuran (14/01/16).

Baca Juga :  Telkomsel Hadirkan 10 T-Bike Corner di Jabodetabek

Acara peluncuran gerai eksklusif pertama brand ikonik asal Inggris ini sekaligus memperkenalkan Rumbler 500. Model yang dirancang khusus bagi penggemar touring untuk menghadirkan kenyamanan dalam berkendara. Dibekali mesin berkapasitas 500 cc, Rumbler mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 27,2 bhp dan torsi 41,3 Nm.

royal-enfield-gerai-indonesia-3

Rudratej menambahkan, kami ingin merevolusi dan kembali memperkuat pasar motor berukuran menengah ini dengan motor-motor yang aspirasional namun mudah diakses, yang dapat digunakan sehari-hari di dalam kota maupun dalam jarak jauh untuk menghabiskan waktu luang pada saat akhir pekan

Dengan mengusung filosofi ‘Pure Motorcycling’, Royal Enfield coba memanjakan setiap pengunjung dengan menampilkan format visual merchandising yang menarik pada gerai seluas 1.800 kaki persegi. Gerai ini kian lengkap dengan adanya fasilitas purna jual yang memadai.

Baca Juga :  Dalam Kondisi Sulit, Daihatsu Tetap Optimis

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts