Triumph Rocket Terbaru Siap Diluncurkan

triumph rocket III
Triumph Rocket III. Foto : Ist

autonesian.com – Produsen roda dua asal Inggris, Triumph kabarnya akan kembali memanjakan para bikers dengan membangkitkan motor bermesin buas dengan menghadirkan Rocket terbaru.

Triumph sendiri pertama kali pada tahun 2004 telah meluncurkan generasi Rocket sebelumnya dengan mengandalkan mesin 2.3 liter dan diklaim mampu menghasilkan tenaga mencapai 145 hp.

Seperti melansir Visordown, Jika benar demikian produsen roda dua asal Inggris benar menghadirkan harus bekerja keras untuk menghadirkan generasi baru yang disebut Triumph Rocket III. Pasalnya, kehadiran motor tersebut memiliki cerita buruk.

Salah satunya penjualan yang kurang diminati, belum lagi aturan emisi di Eropa yang semakin diperketat membuat motor itu susah untuk mengaspal di jalan. Bahkan, penjualannya juga bisa dikatakan tertinggal jauh oleh produsen motor gede Harley-Davidson di pasar Amerika Serikat.

Baca Juga :  Go-Mart Merambah di Tiga Kota Baru

Namun, kehadiran generasi Rocket tersebut diperkuat dengan beredarnya foto-foto terbaru yang dipercaya dan seakan-akan telah dipersiapkan untuk segera dijual untuk memuaskan dahaga bagi para pecinta roda dua di seluruh dunia.

Jika dilihat dari foto yang kami dapatkan, motor itu hadir dengan desain hampir mirip dari generasi sebelumnya. Hal itu diperkuat dengan desain lampu depan dan tangki serta tampak terlihat jelas melalui mesin besar yang terpasang dari generasi baru tersebut.

Disisi lain, generasi terbaru juga tampak terlihat adanya single sided swingaram yang sama dengan motor Triumph lainnya dan juga turut dihadirkan suspensi upside down (USD) serta lampu utama ganda. Tidak hanya itu kemungkinan remnya juga turut diperkuat dengan rem rem monoblock punya brembo.

Baca Juga :  Mau Perpanjang atau Pembuatan SIM Baru? Siap-siap Harus Ikut Tes Psikologi

Sedangkan untuk fitur, motor ini juga tidak ketinggalan jaman. Karena turut disematkan dengan berbagai fitur modern, seperti traction control, power modes, cruise control, dan wheelie control.

Untuk masalah harga, sayangnya saat ini produsen roda Inggris ini masih merahasiakannya hingga waktu peluncuran dan juga secara detail spesifikasi yang akan digunakan untuk diproduksi secara masal.

Dan untuk masalah waktu peluncuran sendiri, saat ini masih dirahasiakan. Tidak hanya itu saja, Triumph sendiri juga dikenal sebagai salah satu produsen roda dua yang sudah ditebak, pasalnya mereka bisa kapan saja meluncurkan produk baru ini.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Posko Sahabat Siaga Daihatsu

Sambut Tahun Baru, Daihatsu Siagakan Posko Service

Next Article
Operator cantik SPBU Pertamina

BBM Pertamina Satu Harga Kini Bisa Dirasakan di 123 Wilayah

Related Posts