Sebelum Meluncur, Begini Tampang Ford Mustang Shelby MY 2020

0
Ford Mustang Shelby GT500 MY2020
Ford Mustang Shelby GT500 MY2020. Foto : Ist
autonesian.com – Setelah bocor dalam selingan kampanye iklan baru, kini model legendaris Ford Mustang terbaru yang disebut Shelby kembali bocor melalui gambar brosur yang telah tersebar di jejaring media sosial Facebook.

Selain itu produsen mobil asal Amerika tersebut juga kabarnya akan memperkenalkan Ford Mustang Shelby GT500 MY 2020 tersebut dalam memanfaatkan pembukaan pameran otomotif North American International Auto Show (NAIAS).

Namun meski gambar tersebut belum dipastikan keasliannya, tapi gambar Ford Mustang terbaru itu sangat cocok dengan gambar sebelumnya yang telah bocor melalui iklan dalam presentasi dari presentasi dealer tahun lalu.

Ford Mustang terbaru ini hadir dengan wajah yang begitu sport, melalui bagian depan yang dimodifikasi secara khusus dengan memiliki splitter depan yang agresif serta terdapas logo Shelby serta diffuser unik dan kap mesin berventilasi dengan dilengkapi penadah hujan dan dapat mudah dilepas.

Ford Mustang Shelby GT500 MY2020

Untuk masalah performa, seperti dilansir Carscoops mobil legendaris tersebut akan dibekali mesin V8 5,2 liter Cross-plane crank supercharged yang mampu menghasilkan tenaga lebih dari 700 hp (522 kW / 709 PS) dan dikawinkan dengan transmisi kopling ganda tujuh percepatan (DCT) dari Tremec yang menggerakkan roda belakang.

Baca Juga :  Royal Enfield Mulai Masuk Pasar Indonesia

Disisi roda, mobil ini juga akan dibekali dengan velg berbahan alumunium berukuran 20 inci yang dibaluti dengan ban Michelin Pilot 4S  dan diklaim dikembangkan secara khusus. Selain itu bagian roda juga turut didukung sistem pengereman Brembo berperforma tinggi dengan kaliper enam-piston dan cakram 420mm di depan, sementara kaliper empat-piston dan cakram 370mm ditemukan di belakang.

Selain itu juga, produsen mobil asal Amerika tersebut juga menawarkan pilihan lain secara khusus bagi konsumen yang memiliki mobil legendaris tersebut dengan menghadirkan paket Carbon Fiber Track Pack. Melalui paket tersebut konsumen mendpaatkan velg 20 inci berserat karbon, spoiler karbon, trim interior serat karbon serta dilengkapi jok kulit dan suade dari merek Recaro.

Dan meski brosur telah tersebar, namun sayangnya untuk harga jual resmi untuk Ford Mustang terbaru ini masih dirahasikan hingga waktu peluncuran. Selain itu juga jika melihat brosur tersebut pihak pembeli akan menerima sesi sekolah mengemudi kinerja tinggi track attack secara gratis untuk lebih mendekatkan diri kepada mobil mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here