Melalui Terobosan Baru, Planet Ban Tegaskan Berikan Servis Hanya 30 Menit

0
Planet Ban Servis Motor Rasa Mesin Baru
Melalui Layanan Servis Motor Rasa Mesin Baru, Planet Ban Tawarkan harga kepada konsumen mulai Rp. 125 Ribu. Foto : Ist
autonesian.com – Planet Ban selaku toko retail modern yang menjual ban sepeda motor berbagai merek kembali mempertegas kualitas melalui layanan baru yang berkonsep “Servis Motor Rasa Mesin Baru”.

Melalui layanan yang diperkenalkan dipenghunjung tahun 2018 dan berlangsung di 5 kota, Jakarta, Bandung,Semarang, Surabaya dan Denpasar tersebut juga kembali dipertegaskan sebagai layanan dari Retail yang telah mememiliki ratusan cabang diseluruh Indonesia.

“Layanan tersebut menjadi salah satu layanan andalan Planet Ban tahun ini, dan konsumen bisa mendapatkan layanan tersebut diseluruh cabang Planet Ban yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Emanuel Setyadi, Deputy Commercial Division Head Planet Ban.

Dan melalui layanan sebagai terobosan baru tersebut, diklaim menawarkan servis motor hanya memerlukan waktu sekitar 30 menit saja. Selain itu juga didukung dengan menggunakan 2 cairan kimia yang masing-masing dimasukkan ketangki bahan bakar dan lubang pengisian oli.

“Cairannya ini berfungsi untuk membersihkan kerak disaluran pembakaran seperti fuel pump, injector, ruang bakar dan klep,” tambah Emanuel.

Baca Juga :  Planet Ban Hadirkan Sensasi Servis Layaknya Motor Baru

Sedangkan cairan 1 lagi berfungsi untuk menghilangkan kotoran berapa endapan lumpur dan membersihkan internal mesin, sehingga performa lebih maksimal. Itulah kenapa disebut rasa mesin baru.

Dan untuk masalah biaya, para konsumen hanya menyiapkan dana mulai Rp. 125 ribu untuk servis motor matik sedangkan untuk motor sport dikenakan biaya hanya Rp. 180 ribu. Seluruh harga ini juga sudah termasuk sesuai kebutuhan oli yang digunakan.

Planet Ban juga selain menawarkan kebutuhan pergantian ban sepeda motor dan servis ini juga telah resmi menjadi penyedia Oli X-Tren dengan kandungan Ester sebagai based oli tertinggi.

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA .Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here