Bocor, Ford Mustang Hybrid Mulai Diperkenalkan

0
Ford Mustang Hybrid
Ford Mustang model terbaru hadir di video kampanye "Built Ford Proud". Foto : Ist
autonesian.com – Produsen mobil asal Amerika, Ford baru saja memperkenalkan kampanye iklan baru untuk model legendarisnya yakni Ford Mustang yang dibocorkan bersamaan dengan aktor ternama Bryan Cranston.

Dijuluki Built Ford Proud dengan Kampanye yang dikemas melalui video ini terdiri dari beberapa iklan, namun ada yang paling menarik disebutkan “The Future is Built”. Dan melalui iklan ini juga menjadi hal penting bagi Ford.

Pasalnya selain di Indonesia sudah resmi ditutup sejak tahun 2016 lalu, produsen ini juga kabarnya telah mengalami penjualan menurun di negeri asalnya yang hanya memperoleh angka 2,4 persen di tahun ini.

“Bicara tidak menyelesaikan banyak hal, bangunan tidak. Membangun seperti yang kita miliki selama 115 tahun terakhir dan membangun untuk abad berikutnya,” ujar Cranston dalam video klip yang berbarengan dengan tampil Mustang.

Autonesian Youtube Channel

Sementara melalui klip tersebut, Ford Mustang hadir yang dibaluti warna hitam pada desain  aerodinamis dengan gril yang hampir sepenuhnya tertutup. Model ini juga memiliki logo Mustang biru yang menyala dan mengisyaratkan akan menawarkan tenaga yang ramah lingkungan.

Namunya sayangnya, meski sudah dibocorkan melalui video klip tersebut. Ford sendiri masih tidak menyebutkan apapun tentang Mustang misterius tersebut, tetapi kemungkinan model tersebut hanya render untuk membangun hype untuk kampanye iklan.

Disisi lain seperti dilansir melalui Carscoops, produsen mobil ini juga sedang mengerjakan Hybrid Mustang dan kabarnya model legendaris tersebut akan menghadirkan tenaga listrik yang dipadukan oleh mesin empat silinder EcoBoost 2.3 liter dan dikawinkan dengan transmisi otomatis sepuluh kecepatan.

Dan rumornya melalui mesin tersebut, Mustang Hybrid mampu menghasilkan tenaga sekitar 400 hp (298 kW / 405 PS) dan mampu melaju dari 0-60 mph (0-96 km / jam) dalam waktu kurang dari lima detik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here