Brand Puma Resmi Jadi Baju Tim Balap Porsche Motorsport

Puma Porsche Motorsport
Tim Porsche Motorsport. Foto : ist

autonesian.com – Brand olahraga ternama Puma secara resmi menjadi mitra ekslusif dari seluruh tim Porsche Motorsport sebagai penyuplai kebutuhan untuk pakaian balap yang tahan air, sepatu dan koper.

“Puma memiliki tradisi panjang dan sukses di motorsport dan kami senang menyambut sebagai mitra baru Tim Porsche Motorsport,” kata Fritz Enzinger, Vice President Porsche Motorsport melalui keterangan resminya.

Dalam mitra tersebut akan berlaku sejak awal musim ke 6 serta logo brand olahraga tersebut juga akan terpasang pada mobil balap Formula E dan semua pakaian yang akan digunakan seluruh tim dan kru pit dari pabrikan Porsche.

Enzinger juga mengakui, bahwa brand perusahaan Internasional yang memproduksi sepatu  serta perlengkapan olahraga tersebut memiliki inovasi dan kreativitas yang cocok dengan tim dan merek dari Porsche.

“Pakaian balap Puma dikembangkan untuk racing di level tertinggi dan kami dengan senang hati menambahkan Porsche Motorsport ke kemitraan kami yang ada di F1, dan kategori olahraga motor top lainnya,” tambah Bjon Gulden, CEO Puma.

Baca Juga :  Miss Universe dan Putri Indonesia Sapa Para Pelanggan Lexus

Selain itu, brand olahraga ini juga telah memperoleh hak resmi untuk mengembangkan, menjual, dan memasarkan berbagai replika produk yang semua digunakan oleh tim balap Porsche Motorsport.

Salah satunya terdiri dari pakaian, alas kaki, hiasan kepala, aksesori, dan tas yang ditujukan untuk penggemar dari produsen mobil asal Jerman dan pecinta motorsport yang tersebar di seluruh dunia.

Dan sebelumnya juga pemenang Le Mans 24 Jam, Neel Jani secara resmi terpilih sebagai pembalap pertama yang akan mulai beraksi pada ajang balap panas di ABB FIA Formula E 2019/2020.

Total
21
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All New Land Rover Defender

Land Rover Defender Terbaru Siap Dirilis

Next Article
Rambu jadwal sistem ganjil genap di DKI Jakarta

Ingat Sistem Ganjil Genap di Jakarta Kembali Diperpanjang

Related Posts