Suzuki Resmikan Dua Outlet Baru Berfasilitas 3S di Sulawesi

outlet suzuki sulawesi selatan
PT Suzuki Indomobil Sales bekerjasama (SIS) dengan PT Megahputra Sejahtera (PT MPS) meresmikan dua outlet Suzuki di Gowa dan Bone, Sulawesi Selatan. Foto : Ist
autonesian.com – Menjelang akhir tahun 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus memperkuat layanan sales dan after sales melalui peresmian dua outlet dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) di Sulawesi Selatan.

Dan kedua outlet berfasilitas 3S tersebut merupakan kerja sama antara PT SIS dengan PT Megahputra Sejahtera (MPS) tersebut adalah PT MPS cabang Gowa dan PT MPS cabang Bone.

“Melalui peresmian ini, kami yakin kebutuhan konsumen, khususnya di Gowa dan Bone, terhadap produk dan layanan purnajual Suzuki akan terpenuhi,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

PT MPS cabang Gowa berlokasi di Jl. Poros Panciro No. 39, Gowa. Berdiri di lahan seluas 1.343 m2 dengan luas bangunan 725 m2, outlet terbagi menjadi showroom, bengkel, serta waiting lounge dan hadir dengan konsep desain yang memberikan kenyamanan serta optimis dapat menjual 37 unit mobil setiap bulan.

Baca Juga :  Mengusung Konsep Baru, Cargloss ProRiders Resmi Ganti Nama Prime Gears

Sementara itu, PT MPS cabang Bone berada di Jl. Poros Palakka, Bone dan berdiri di atas lahan seluas 1.059 m2 dengan luas bangunan 980 m2. Memiliki showroom, bengkel, serta waiting lounge yang modern dan nyaman, PT MPS cabang Bone menargetkan penjualan sebanyak 35 unit per bulan.

Bengkel PT MPS cabang Gowa dan cabang Bone masing-masing menyediakan 2 stall pekerjaan berat, 3 stall pekerjaan ringan, 1 stall cuci, dan 1 stall pengering. Dengan fasilitas ini, masing-masing outlet mampu menyelesaikan perbaikan mobil hingga 25 unit per hari.

Selain itu, kedua outlet ini dilengkapi fasilitas bermain anak, snack corner, smoking room, Wi-Fi, dan full air conditioner agar pelanggan merasa nyaman selama menunggu servis mobil. Sarana dan peralatan bengkel pun telah sesuai dengan standar Suzuki sehingga diharapkan mampu melayani masyarakat yang ingin melakukan perawatan rutin kendaraannya.

Baca Juga :  Astra UD Trucks Resmikan Dua Cabang Baru Sekaligus

PT MPS merupakan diler resmi Suzuki di Sulawesi Selatan yang berdiri sejak 1 November 1990 dengan jumlah karyawan sebanyak 497 orang. Hingga saat ini, PT MPS telah memiliki dua belas outlet yang terdiri dari delapan outlet dengan fasilitas 3S dan empat outlet 2S.

Selama 28 tahun berdiri, pencapaian penjualan PT MPS selalu mencatatkan hasil positif setiap tahunnya, dimana pada periode Januari-November 2018 PT MPS berhasil meraih market share sebesar 9,6%.

Dengan peresmian dua outlet ini, Suzuki memiliki total 53 diler dan 330 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia serta sekaligus bentuk komitmen Suzuki untuk lebih dekat dan menjawab kebutuhan pelanggan dengan mempertimbangkan tiga hal dalam pengembangan produk, yaitu kualitas produk yang maksimal, biaya yang sebanding dengan daya beli, dan penyempurnaan produk dari masa ke masa.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
KIA Emotion Recognition Tech

Tahun Depan, KIA Siap Hadirkan Teknologi Pengenalan Emosi

Next Article
Lambretta V125 Special

Lambretta Umumkan Akan Perkenalkan Skuter Bertenaga Listrik

Related Posts