Planet Ban Hadirkan Sensasi Servis Layaknya Motor Baru

Planet Ban Gelar program servis motor #RASAMESINBARU Di lima kota
Planet Ban Gelar program servis motor #RASAMESINBARU Di lima kota. Foto : Ist
autonesian.com – Dalam memberikan pelayanan prima terhadap keamanan dan kenyamanan berkendara bagi konsumen setianya, kini Planet Ban dibawah naungan PT. Surganya Motor Indonesia resmi menghadirkan inovasi baru berupa layanan servis berkala untuk sepeda motor.

Dan layanan servis yang bertajuk #RASAMESINBARU akan secara resmi tersedia di seluruh toko planet ban mulai 1 Desember 2018. Selain itu juga launching layanan servis tersebut juga akan diadakan secara serempak di 5 kota yang tersebar di Pulau Jawa dan Bali.

Adapun untuk lokasi acara launching servis motor #RASAMESINBARU dari planet ban tersebut diantaranya berlokasi di :

– Jakarta : Penang Bistro Kebon Sirih, pada pukul 11 siang hingga 3 sore
– Bandung : Pavilion Sunda, pukul 8 hingga 11 siang
– Semarang : Best Camp pada pukul 11 siang hingga 3 sore
– Surabaya : Mang Engking, pukul 11 siang hingga 3 sore
– Denpasar : Krisna Food Resto, pukul 17 hingga pukul 20 malam.

Baca Juga :  Shell Berikan Oli Gratis ke 160 Mobil Pasukan Subuh

Melalui layanan program servis berkala tersebut diyakini menawarkan 4 keunggulan bagi para konsumen setianya. Adapun keunggulan tersebut menawarkan tarikan gas motor yang menjadi ringan atau spontan selayaknya motor baru dan hemat bahan bakar.

Selain itu juga menawarkan penggunaan oli mesin yang berjangka panjang dan juga suara mesin yang lebih halus untuk semua jenis dan teknologi motor, baik yang masih menggunakan karburator maupun berteknologi injeksi.

“Layanan baru servis motor ini telah disebarkan diseluruh cabang toko planet ban tanpa kecuali. Dan juga ada desain pit line special di dalam toko untuk menyambut servis motor, sehingga para pelanggan akan mudah mengetahui ada yang special dari planet ban,” ujar Indra Trianto, Kepala Cabang Planet Ban Bandung di Bandung, Sabtu (01/12/2018).

Dan untuk memeriahkan launching layanan servis motor #RASAMESINBARU tersebut juga, Planet Ban melibatkan kegiatan Rolling Thunder di dalam kota bersama berbagai komunitas motor di tiap-tiap kota cabang Planet Ban.

Baca Juga :  Suzuki Indonesia Challenge Season 2 Digelar di Kota Pelajar

Sementara untuk masalah harga, layanan servis berkala ini mulai dibanderol dengan harga Rp. 125 ribu hingga Rp. 135 ribu untuk motor matic. Sedangkan untuk motor sport dibanderol Rp. 180 ribu dan sesuai kebutuhan oli yang digunakan.

“Melalui lebih dari 900 outlet planet ban para pelanggan mudah mengakses layanan servis motor #RASAMESINBARU dan juga diharapkan bisa menjadi pilihan pengguna sepeda motor untuk perawatan mesin secara berskala dengan lebih cepat dan mudah karena hanya butuh waktu 30 menit saja,” tegas Indra.

Planet Ban juga selain menawarkan penjualan dan menerima pergantian ban khusus sepedamotor ini juga telah sukses menjadi menjadi toko retail dari sejumlah merek ban motor sekaligus penyedia Oli X-Tren dengan kandungan Ester sebagai based oli tertinggi.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Adira Insurance Safety Campaign 2018

Akibat Ini Tiga Komunitas Motor Diganjar Penghargaan SCA 2018

Next Article
alvin bahar Indonesia Touring Car Championship 2018

Alvin Bahar Sabet Gelar di Seri Terakhir Indonesia Touring Car Championship

Related Posts