Akibat Ini Tiga Komunitas Motor Diganjar Penghargaan SCA 2018

Adira Insurance Safety Campaign 2018
Adira Insurance melalui ajang Safety Campaign Award (SCA) 2018 umumkan tiga komunitas yang membawa gelar juara. Foto : Ahmad
autonesian.com – Dalam melanjutkan untuk menularkan virus road safety di kalangan komunitas motor se-Jabodetabek, PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) melalui program CSR yang bertajuk  ‘I Wanna Get Home Safely!’ secara resmi menggelar penganugerahan Safety Campaign Award (SCA) 2018 di Jakarta.

SCA sendiri merupakan ajang yang telah digelar sejak tahun 2014 dan di tahun 2018 mengalami peningkatan jumlah peserta sebesar 20% dibandingkan dengan tahun sebelumnya, yaitu tercatat sebanyak 120 komunitas motor dari seluruh Jabodetabek.

“Kami berharap tingkat fatalitas kecelakaan lalu lintas jalan dapat terus ditekan lewat peran aktif masyarakat, termasuk dari kalangan bikers,” ujar Wayan Pariama, Chief Marketing Officer Adira Insurance di kawasan Cikini, Jakarta, Sabtu (01/12/2018).

Baca Juga :  Industri Aftermarket Lokal Siap Ramaikan AutoPro Indonesia 2017

Dan SCA 2018 melalui tema Bikers Ready for Road Safety, para bikers ditantang untuk membuat kampanye yang unit dengan tetap mengacu pada konsep road safety yang baik dan benar.

Selain itu juga diharapkan melalui kampanye tersebut dapat tersebar luas dan dapat memberikan dampak posistif dalam kesadaran masyarakat atas pentingnya keselamatan jalan.

Setelah melewati berbagai tahapan, akhirnya SCA 2018 telah menghasilkan sejumlah penerima anugerah yang terdiri dari CBR Tangerang Club (CBR TAC) sebagai juara pertama, juara kedua Independent Bikers Club (IBC) Jakarta dan Juara ketiga Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Region Bekasi.

Dan tidak hanya itu saja, Adira Insurance melalui program ini juga turut menyerahkan perhargaan kategori khusus yang diberikan kepada dua komunitas motor, yaitu Kutu Community sebagai Digital Guerilla Strategy dan CBR Club Indonesia Region Bekasi sebagai Best Community Influence.

Baca Juga :  MINI John Cooper Works GP Bermesin Buas Resmi Diluncurkan

“Harapannya ajang SCA ini dapat mengajak masyarakat berperilaku aman dan selamat saat berlalu lintas dengan tujuan menurunkan angka fatalitas kecelakaan di Indonesia,” tutup Wayan.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Dealer Wuling Ciputat

Dealer Wuling Kini Resmi Hadir di Wilayah Ciputat

Next Article
Planet Ban Gelar program servis motor #RASAMESINBARU Di lima kota

Planet Ban Hadirkan Sensasi Servis Layaknya Motor Baru

Related Posts