Kutu Community Gelar Fun Riding Scooter di Penghujung Tahun

Kutu Fun Riding Scooter
Para Skuteris meriahkan Fun Riding Scooter. Foto : ist
autonesian.com – Para skuteris yang tergabung dalam Kutu Community menutup kegiatan di tahun 2018 secara resmi telah menggelar Fun Riding Scooter pada 23 Desember di Theater Food Margonda, Depok, Jawa Barat.

Dalam kegiatan tersebut komunitas scooter terbesar di Indonesia mengemas kegiatan dengan secara fun dan juga mendapat sambutan baik dari Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna yang turut hadir menjadi peserta Fun Riding Scooter dan bergabung dengan 250 pecinta scooter lainnya.

“Saya berharap Fun Riding Scooter ini bisa menjadi event tahunan Kutu Distrik Depok yang dapat merangkul dan mempererat tali persaudaraan dengan sesama komunitas dan pecinta Vespa di Kota Depok dan sekitarnya,” ujar Pradi.

Baca Juga :  Honda HR-V Special Edition JBL Audio Resmi Dijual di Jabar dan Banten

Dengan menunggangi Vespa VVB lansiran tahun 1964, Pejabat nomor dua di Depok ini terlihat antusias saat mengikuti rolling thunder mengelilingi Kota Depok dengan rute melalui Jalan Margonda – Jalan Juanda – Jalan Raya Bogor – Jalan Tole Iskandar dan berakhir di Theater Food Margonda yang menjadi tempat acara.

Kutu Fun Riding Scooter

Tidak hanya itu saja kegiatan ini juga mendapatkan dukungan penuh dari Kapolsek Beji, Kompol Yenny Anggeni Sihombing, yang melepas ratusan peserta Fun Riding Scooter untuk keliling kota dengan cara konvoi.

Dalam kata sambutannya, beliau menghimbau kepada semua peserta agar selalu menggunakan kelengkapan berkendara, mematuhi peraturan lalu lintas dan menghormati sesama pengguna jalan dalam berkendara.

Baca Juga :  120 Bikers Suzuki Satria F150 Tembus Perjalanan Lintas Sulawesi

Dan kegiatan ini juga turut dimeriahkan dengan berbagai games interaktif, musik, safety campaign, Photo Contest dan Vespa Display. Acara yang mendapat sambutan hangat dari para skuteris ini menjadi kegiatan penutup Kutu Community di tahun 2018.

“Kami ingin terus merangkul semua komunitas dan pencinta Vespa yang ada di Depok tentunya dengan kegiatan yang positif dan bermanfaaat. Seperti tagline kami, BerseKUTU Banyak Manfaatnya,” Papar Heri Pewe, Ketua Kutu Distrik Depok.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Operator cantik SPBU Pertamina

BBM Pertamina Satu Harga Kini Bisa Dirasakan di 123 Wilayah

Next Article
nissan-datsun program purna jual tsunami 2018

Pasca Tsunami, Nissan Indonesia Gelar Program Bantuan Purna Jual Khusus

Related Posts