Hari ini Pameran Sepeda Motor IMOS 2018 Resmi Dibuka

Suzuki IMOS 2018
(Kiri-Kanan) Sales Marketing 2W Departement Head SIS Yohan Yahya mendampingi Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto ketika mengunjungi booth Suzuki di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, Rabu (31/10/2018. Foto : Tri
autonesian.com – Akhirnya pameran sepeda motor yang bertajuk Indonesia Motorcycle Show (IMOS) secara resmi dibuka pada tanggal 31 Oktober 2018 – 4 November 2018 oleh AISI bersama Amara Group di Jakarta Convention Center (JCC).

Sementara pameran dua tahunan yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) ini menghadirkan konsep tema “Indonesia Future Technology” yang diresmikan secara langsung oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto.

Dalam peresmiannya juga turut dihadiri oleh Ketua Umum AISI – Johannes Loman, Ketua Penyelenggara IMOS 2018 – Sigit Kumala, dan Presiden Direktur Amara Group – Andy Wismarsyah.

“Kami berharap menjadi barometer penyajian teknologi masa depan dan menjawab kebutuhan masyarakat akan sepeda motor di Indonesia dan tercipta adanya transfer knowledge,” ungkap Johannes Loman, ketua AISI.

IMOS 2018 digelar di atas area 10.500 meter persegi, termasuk area indoor dan outdoor, sehingga dapat memenuhi kebutuhan para peserta IMOS 2018. Pameran IMOS 2018 disponsori oleh FIFGROUP sebagai sponsor platinum dan Pertamina Lubricants sebagai sponsor gold.

Opening Ceremony IMOS 2018

Sebanyak lebih dari 60 merek dari beberapa kategori produk juga meramaikan pameran ini, antara lain merek sepeda motor yang tercatat sebagai anggota AISI yaitu Honda, Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki, serta merek sepeda motor lain seperti KTM, Royal Enfield, Peugeot Motocycles, SYM, SM Sport, Nozomi, Vespa dan Piaggio.

Baca Juga :  Bali MX Bersama Corsa Ukir Prestasi di Kejurnas Motocross 2017 Seri 1 Jogja

Selain itu, produk pendukung otomotif juga ambil bagian di IMOS melalui merek-merek spare parts antara lain Yuasa, Mitra 2000, IRC Tire, Shad, Respiro, NHK, KYT, Nolan, Brisk, Sanden, Ohlins, M One, JP Helmet, Ferrox, Bosch, Astra Otoparts, Prime Gears, RSV Helmet.

Selanjutnya produk financing dari FIFGROUP, BAF, OTO Finance dan Adira Finance serta merek-merek pelumas seperti Pertamina Lubricants, Idemitsu, Evalube, Ravenol, serta berbagai merek apparel dan riding equipment.

Konsumen juga dapat belajar di dalam kelas safety riding, mendonorkan darah sebagai aksi kepedulian terhadap sesama, serta melihat kumpulan motor gede yang terparkir pada Big Bike Privilege Parking Area.

Sedangkan untuk harga tiket masuk IMOS 2018yang  dibuka setiap hari mulai jam 10.00 WIB dengan harga tiket Rp 20 ribu untuk hari Rabu-Kamis. Dan Rp.30.000 untuk hari Jumat-Minggu. Untuk tiket ini ada undian berhadiah total empat sepeda motor dari Honda, Suzuki, Kawasaki, dan Yamaha.

Total
3
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
MPM x FORWOT Road Safety Campaign 2018

Bersama MPM Group, FORWOT Kembali Tantang Komunitas Dalam Safety Riding

Next Article
Honda PCX Hybrid FORWOT Motorcycle of The Year 2018

Honda PCX Hybrid Sabet Gelar FORWOT Motorcycle of the Year 2018

Related Posts