New Mitsubishi TRITON/L200 Resmi Mulai Debut Dunia di Thailand

New Mitsubishi Triton/L200
New Mitsubishi Triton/L200. Foto : MMC
autonesian.com – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) secara resmi melakukan debut dunia pertama untuk New TRITON/L200, sebuah model truck pickup dengan bobot satu ton, di Bangkok, Thailand, dan akan memulai penjualan di Thailand pada 17 November mendatang.

“Saya sangat yakin bahwa New TRITON/L200 akan dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan dari para pelanggan kami diseluruh dunia,” ujar CEO Mitsubishi Motors, Osamu Masuko.

New TRITON/L200 merupakan versi teranyar dari model kendaraan yang merayakan ulang tahun ke-40 di tahun ini, dan diproduksi di pusat perakitan Laem Chabang Plant yang dioperasikan oleh Mitsubishi Motors (Thailand) Co. Ltd. (MMTh), produsen dan distributor produk MMC di Thailand.

Baca Juga :  Beli Mobil Bekas di Mobil123 Bisa Dapat Cashback Rp10 Juta

New Mitsubishi Triton/L200

Kendaraan ini merupakan model strategis global, dimana setelah diluncurkan di Thailand juga akan diluncurkan di pasar ASEAN lainnya, begitu juga Oseania, Timur Tengah, Eropa, Afrika dan Amerika Latin. Dan kemudian akan dijual di 150 negara diseluruh dunia.

.“New TRITON/L200 adalah salah satu dari model strategis global terpenting dan kesuksesannya akan mempercepat momentum pertumbuhan berkelanjutan dari perusahaan. Model baru tersebut membawa peningkatan durabilitas, keandalan dan kenyamanan yang dikembangkan selama lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diperkenalkan,” tambah Osamu.

Selain hadir dengan desain bodi baru, New Mitsubishi Triton/L200 ini juga turut dibekali peningkatan terhadap fitur-fitur yang sesuai kunci pengembangan “Engineered Beyond Tough”, untuk durabilitas dan keandalan yang dicari oleh pengguna dengan tujuan komersil dan kenyamanan yang diinginkan pengguna pribadi.

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
kawasaki w175 MY 2019

Warna Baru Dirilis, Kawasaki W175 Kian Kental Nuansa Retro

Next Article
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mencoba motor listrik Gesits dengan mengelilingi area Istana

Ini Keinginan Jokowi Setelah Jajal Motor Listrik Gesits

Related Posts