[Galeri Foto] Deretan Wajah Mempesona Sepanjang IMoS 2018

0
Usher Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018
Usher KTM pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, Jakarta Convention Center, Jakarta. Foto : Tri
autonesian.com – Pagelaran dua tahunan khusus sepeda motor yang bertajuk Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2018 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) sejak tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018 ini tidak hanya diramaikan oleh produk baru, baik sepeda motor hingga deretan produk aftermarket dan juga dimeriahkan oleh wajah mempesona dari para usher.

Event yang merupakan agenda bagi Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) dan Amara Group kali ini mengusung tema “Indonesia Future Technology” dengan memamerkan beragam kendaraan roda dua berteknologi modern yang memanfaatkan lahan seluas 10.500 meter persegi (indoor dan outdoor).

Dan pameran yang digelar dua tahun sekali ini, selain menghadirkan teknologi terbaru sepeda motor dan juga tahun ini akan menghadirkan 60 exhibitor yang terdiri dari pemegang merek sepeda motor, pelumas, serta aksesoris pendukung lain akan hadir di pameran IMOS 2018.

Usher Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018

Sedangkan produk financing akan diisi oleh FIFGROUP, BAF, OTO Finance dan Adira Finance serta merek-merek pelumas seperti Pertamina Lubricants, Idemitsu, Evalube, Ravenol, serta berbagai merek apparel dan riding equipment.

Baca Juga :  Honda HR-V Special Edition JBL Audio Resmi Dijual di Jabar dan Banten

Sementara kehadiran para usher bukan hanya terlepas dari penghias dalam suasana booth yang selalu mengundang sorotan mata kamera untuk merekam moment wajah cantik mereka, namun juga membantu para pengunjung dengan senyuman manis dalam menjelaskan seluruh produk sesuai mereka yang ditempatkan.

Tidak hanya turut mempesona suasana pameran dan mereka juga turut dibekali produk knowledge serta menjadi sasaran dari mata-mata lensa para fotografer maupun para pengunjung IMoS 2018 yang digelar di JCC, Jakarta. Berikut sejumlah foto hasil lensa tim autonesian.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here