Mobil Komersial, Wuling Formo Resmi Dirilis

Wuling Formo hadir dalam dua varian, yaitu minibus dan Blind Van
Wuling Formo hadir dalam dua varian, yaitu minibus dan Blind Van. Foto : Tri
autonesian.com – Menjelang akhir tahun Wuling Motors kembali memperkenalkan produk terbarunya dengan meluncurkan Wuling Formo bagi masyarakat Indonesia di tengah-tengah pameran yang digelar sejak tanggal  7-10 November 2018 di Atrium Utama Ground Floor ITC Cempaka Mas, Jakarta.

Kehadiran Formo menandakan Wuling telah menjadi pilihan baru di segmen Light Commercial Vehicle (LCV) Tanah Air dengan harga mulai dari Rp 135.800.000 yang berstatus on-the-road (OTR) khusus Jakarta.

“Perekonomian Indonesia terus bertumbuh seiring dengan bertambahnya peluang usaha. Kami optimis Wuling seri memberikan kontribusi untuk membentuk masa depan yang lebih baik bagi para pelaku usaha kecil dan menengah, ” terang Vice President Vehicle Sales, Service and Marketing of Wuling Motors, Cindy Cai.

Wuling Formo sendiri hadir dalam dua varian, yaitu minibus dan Blind Van yang diklaim telah telah dirancang untuk memberikan kenyamanan yang dapat mendukung usaha para konsumen.

Baca Juga :  Cara Unik Journalist Max Community Rayakan Kemerdekaan RI ke-74

Wuling menawarkan delapan kenyamanan bagi para pelanggan dengan menghadirkan fitur berkendara yang didukung oleh electric power steering dan meter cluster MID. Kemudian, kenyamanan bagi penumpang di tipe minibus serta ruang kargo yang luas pada tipe blind van, desain bodi yang modern dan dinamis.

wuling formo blind van

Selain itu juga, mobil komersial ini juga turut didukung fitur utilitas pendukung, posisi mesin di depan yang mengurangi kebisingan dalam kabin, kemudahan dalam perawatan, serta biaya kepemilikan yang lebih kompetitif.

Sementara untuk performa, mobil ini didukung mesin bensin berkonfigurasi 4-silinder, 1.200 cc yang diklaim menawarkan tenaga maksimal mencapai 77 HP pada 5,600 rpm dan mengantarkan torsi sebesar 110 Nm di rentang 3,600 4,600 rpm.

Baca Juga :  Toyota Team Indonesia Sabet Gelar Juara Nasional di Dua Kejuaraan

Dan melalui performa tersebut juga dipadukan oleh transmisi manual 5-percepatan dengan penggerak roda belakang yang memampukan Wuling Formo untuk membawa penumpang atau barang dengan optimal.

Selain memperkenalkan Wuling Formo yang tersedia dua pilihan warna yaitu pristine white dan starry black. Produsen mobil baru ini juga turut menampilkan lini lengkap produk andalan Wuling, yaitu seri Confero, The Real Spacious Family MPV dan Cortez, The New Choice of MPV.

“Kami berharap lini produk baru ini dapat diterima oleh masyarakat dan bisa menjadi bagian dari cerita sukses para wirausaha di Tanah Air,” tutup Cindy Cai.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
NMAA dalam ajang Osaka Auto Messe

Segera Digelar, IMX Bakal hadirkan Program Promosi Hingga 50%

Next Article
Pebalap Team Suzuki Ecstar, Alex Rins berhasil naik podium kedua di MotoGP Malaysia 2018

Berhasil Raih Podium Kedua, Alex Rins Disambut oleh Penonton Asal Indonesia

Related Posts