Konsep Suzuki Sport Sambangi IIMS Surabaya

Suzuki Sport IIMS Surabaya
PT Suzuki Indomobil Sales memperkenalkan Suzuki Sport pada pameran Indonesia International Motor Show 2018 Surabaya yang berlangsung pada 7-11 November 2018 di Grand City Convex. Foto : Ist
autonesian.com – Setelah diperkenalkan di Jakarta, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) kembali gencar memperkenalkan “Suzuki Sport” ke seluruh Indonesia. Dan kali ini dalam perhelatan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di Grand City Convex Surabaya, menjadi lokasi selanjutnya setelah merambah ke Jakarta dan Makassar.

Dengan menggandeng main dealer di Jawa Timur PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT United Motor Centre (UMC), Suzuki menghadirkan berbagai produk unggulan selama penyelenggaraan IIMS 2018 Surabaya pada 7-11 November 2018.

“Dengan mengusung tema ‘Suzuki Sport’, kami membawa misi memperkenalkan konsep Suzuki Sport kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Suzuki Sport hadir untuk memenuhi keingininan konsumen yang berjiwa muda dan agresif, yang terus mencari tantangan baru dan menginginkan kendaraan untuk mencerminkan identitasnya,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Baca Juga :  Auto2000 Gelar KOPDAR Gabungan Bareng Komunitas di Cikarang

Sementara booth yang terletak di booth E dengan luas 264m2 ini akan menghadirkan display produk unggulan meliputi All New Ertiga, SX4 S-Cross, Ignis dan Karimun Wagon R. Suzuki akan menginterpretasikan nuansa sporty yang ekspresif, gaya, dan mencerminkan kemewahan kendaraan-kendaraan sesuai dengan tema “Suzuki Sport” dibooth IIMS 2018 Surabaya.

Selain itu berkaitan dengan penyelanggaraan AFF Suzuki Cup 2018, Suzuki juga menghadirkan program menarik dimana para pengunjung IIMS 2018 Surabaya berkesempatan untuk memenangkan iPhone X dan premium merchandise selama IIMS 2018 Surabaya berlangsung.

Untuk memudahkan konsumen memiliki mobil Suzuki, Suzuki telah bekerja sama dengan enam perusahaan leasing yaitu Suzuki Finance Indonesia, Indomobil Finance Indonesia, BCA Finance, Adira Finance, Mandiri Tunas Finance, dan OTO Finance. Berbagai program penjualan menarik juga telah disiapkan seperti angsuran mulai dari Rp 3.000.000,- hingga jangka waktu kredit tujuh tahun.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
IIMS Surabaya 2018

IIMS Surabaya Hadirkan 18 Brand Kendaraan Bermotor dan 47 Display Custombike

Next Article
mobil123 aksi cepat tanggap dana bantuan bencana gempa lombok

Mobil123 Gelontorkan Dana Bantuan untuk Korban Gempa Bumi di Lombok

Related Posts