Keenam Kalinya, Suzuki Dukung Piala AFF Hadirkan Program Menarik

AFF Suzuki Cup 2018
(kiri-kanan) Bpk. Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS, Bpk. Seiji Itayama, President Director PT SIS, Bpk. Banggas Frederick Pardede, Marketing 2W Section Head PT SIS, dan Bpk. Gunardi Prakosa, Sales & Marketing Marine Department Head PT SIS berpose bersama Piala AFF di booth AFF Suzuki Cup Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Foto : Tri
autonesian.com – Tahun ini Suzuki Motor Corporation (SMC) kembali menjadi sponsor penuh untuk keenam kalinya dalam ajang sepak bola bergengsi yakni Piala AFF (ASEAN Football Federation) atau dikenal dengan AFF Suzuki Cup dan juga penyelenggaran tersebut diawali dengan tur di Kamboja pada 14 September 2018.

Dan dalam kesempatan itu juga PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku anak perusahaan SMC pun sudah menyiapkan berbagai program menarik untuk mengakomodasi serta memperkuat dukungan masyarakat kepada timnas Indonesia.

“Sebuah kehormatan bagi Suzuki karena tahun ini kami kembali menjadi title sponsor AFF Suzuki Cup. Partisipasi Suzuki di AFF Suzuki Cup 2018 merupakan bentuk dukungan kami kepada perkembangan sepak bola di ASEAN,” ujar Seiji Itayama, President Director PT SIS, Minggu (04/11/2018).

Di dalam kesempatan istimewa ini, Suzuki juga turut mengadakan program 333 Lucky Family yang diperuntukkan bagi pembeli All New Ertiga di bulan Oktober 2018 dan dimana program ini akan memberikan dua tiket kesempatan konsumen untuk menonton langsung AFF Suzuki Cup 2018 di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga :  Marquez Tunggangi All New Honda CBR250RR Sapa Indonesia

Sementara bagi para pemenang dari luar Jabodetabek, akan diberikan fasilitas akomodasi dan transportasi menuju tempat pertandingan. Dan bagi warganet juga bisa kesempatan memberikan dukungan kepada tim nasional yang berlaga di AFF Suzuki Cup 2018.

aff suzuki cup 2018

Dengan cara mengikuti tantangan berfoto bersama anggota keluarga dengan tema ‘Menyambut AFF Suzuki Cup 2018’. Unggah foto tersebut ke akun instagram dan tandai akun instagram @suzuki_id disertai tagar #AFFSuzukiCupCompetition.

Dan 20 partisipan dengan foto terbaik masing-masing berkesempatan mendapat tiga tiket untuk menonton langsung AFF Suzuki Cup 2018. Selain itu juga, produsen asal jepang ini juga turut menggelar ‘Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2018’ yang tersebar di beberapa kota besar serta diler-diler Suzuki, baik roda empat, roda dua, maupun marine.

Baca Juga :  Suzuki Serahkan Unit Mobil dan Motor di Hari Kesehatan Nasional

Sementara untuk semakin meriahnya turut dihadirkan program Penalty Challenge, khusus untuk pelanggan yang membeli All New Ertiga selama periode Oktober – November 2018. Dalam program ini, pelanggan ditantang untuk melakukan tendangan penalti dan berkesempatan mendapatkan hadiah lima unit sepeda motor GSX-R150.

Selain itu, proudusen mobil dan motor ini juga siap menyediakan hadiah langsung berupa iPhone X, angsuran mulai 3 jutaan, jangka waktu kredit hingga tujuh tahun , serta premium merchandise untuk pembeli All New Ertiga periode November-Desember 2018.

“Kami berharap berbagai program yang telah kami siapkan dapat meningkatkan antusiasme masyarakat dalam menyambut AFF Suzuki Cup 2018. Jangan lupa untuk ikut kegiatan nobar di diler-diler kami dan pantau terus informasinya di website maupun sosial media resmi Suzuki untuk memberi dukungan terhadap tim favorit,” tutup Itayama.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Usher Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018

[Galeri Foto] Deretan Wajah Mempesona Sepanjang IMoS 2018

Next Article
Jokowi Helm Retro Cargloss

Aksi Sunmori Jokowi Langsung Jajal Helm Cargloss Buatan Lokal

Related Posts