Honda Hadirkan Program Kejutan Bagi Guru, Pelajar dan Konsumen Loyalitas

New Honda HR-V
New Honda HR-V. Foto : Tri
autonesian.com – Dalam melanjutkan rangkaian program penjualan bertajuk Honda Big Surprise, Honda kembali menawarkan kejutan istimewa yang ditujukan bagi guru, pelajar dan loyalis Honda di Indonesia.

Program terbaru bertajuk “Program Eksklusif Loyalis Honda” dan “Program Eksklusif Apresiasi Dunia Pendidikan”, ini dirancang untuk memberikan kemudahan untuk memiliki dua produk terbaru Honda yaitu All New Honda Brio dan New Honda HR-V.

Di dalam program ini, para loyalis Honda tersebut cukup datang ke dealer resmi Honda terdekat dan menunjukkan STNK mobil Honda yang masih aktif untuk mendapatkan kejutan istimewa pada pembelian model All New Honda Brio atau New Honda HR-V selama periode promosi berlangsung.

Baca Juga :  Wuling Kini Hanya Pasarkan Cortez yang Dipersenjatai Mesin Turbo, Apa keunggulannya?

Selanjutnya program ini, calon pembeli cukup menunjukkan kartu pelajar / kartu identitas guru yang berlaku dan surat keterangan kerja dari instansi pendidikan terkait untuk mendapatkan kejutan istimewa dari Honda*.

“Program ini merupakan apresiasi bagi para konsumen yang selama ini telah setia menggunakan mobil Honda, serta untuk para pelajar dan pengajar dalam rangka menyambut Hari Guru Nasional,” ujar Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Dalam program “Honda Big Surprise”, Honda juga memberikan penawaran untuk pembelian Honda BR-V dan Honda Mobilio berupa hadiah langsung berupa voucher belanja atau voucher liburan senilai Rp 4.500 juta serta berkesempatan mendapat berbagai hadiah istimewa lainnya.

Baca Juga :  [Galeri Foto] Wajah-Wajah Cantik Sepanjang GIIAS Auto Show Medan 2017

Sementara untuk pembelian model Honda lainnya, konsumen berkesempatan mendapatkan lucky dip dan lucky draw untuk meraih berbagai hadiah pada kegiatan showroom event. Program ini berlaku hingga 31 Desember 2018.

Selain memberikan kemudahan dengan berbagai program penjualan, Honda juga menyediakan berbagai layanan purna jual yang memudahkan konsumen selama menggunakan mobil Honda dengan menawarkan gratis biaya jasa servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh model Honda.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Kawasaki Ninja 250 MY 2019

Kawasaki Ninja 250 Berfitur Smart Key Resmi Diperkenalkan

Next Article
Danastra hadirkan proses pembiayaan cepat di IMOS 2018

Danastra Hadirkan Kemudahan Pembiayaan di IMoS 2018

Related Posts