Danastra Hadirkan Kemudahan Pembiayaan di IMoS 2018

0
Danastra hadirkan proses pembiayaan cepat di IMOS 2018
Danastra hadirkan proses pembiayaan cepat di IMOS 2018. Foto : Tri
autonesian.com – PT Federal international Finance atau FIFGROUP melalui brand DANASTRA hadir di IMOS 2018 menawarkan solusi kebutuhan personal masyarakat, mulai dari tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018 di Jakarta Convention Center.

Booth FIFGROUP dapat ditemukan di dua lokasi, Plenary Hall 3 untuk FIFASTRA sedangkan Main Booth 1 untuk SPEKTRA, AMITRA, DANASTRA, dan MAUCASH dari AWDA.

Pertama adalah pembiayaan untuk modal kerja, sebagai solusi pembiayaan yang membantu masyarakat dalam membangun usahanya. Selain itu juga kerja berupa kebutuhan bahan baku dan perlengkapan usaha demi mendukung produktivitas masyarakat.

Produk yang kedua adalah layanan pembiayaan multiguna, sebagai solusi pembiayaan yang tepat dalam membantu masyarakat memenuhi kebutuhannya. Mulai dari kesehatan, pendidikan, renovasi bangunan, liburan, modal nikah, kendaraan hingga kebutuhan lainnya.

Di IMOS 2018, DANASTRA akan memberikan layanan unggulan bagi pengunjung IMOS. Masyarakat tidak perlu ragu untuk memilih DANASTRA sebagai pilihan layanan pembiayaan modal kerja dan multiguna.

Proses pengajuan yang cepat dimana persetujuan hanya membutuhkan waktu 90 menit. Selain itu DANASTRA juga menawarkan beragam kemudahan mulai dari syarat pengajuan dan juga pembayaran dapat dilakukan di berbagai tempat.

Baca Juga :  Pertamina Lubricants Kembali Boyong WOW Brand 2017

Selanjutnya keamanan data customer menjadi prioritas utama dari lembaga pembiayaan satu ini, serta banyaknya keuntungarn yang diberikan seperti adanya program yang menarik dan paket kredit bagi konsumen setia FIFGROUP.

“DANASTRA akan memberikan layanan terbaik bagi pengunjung IMOS. Proses yang cepat mudah, aman dan tentunya banyak keuntungan, senantiasa menjadi komitmen kami,” ujar Lie Kristian, GM FIFGROUP.

Lie juga menjelaskan,”Selain itu juga kami bisa memberikan peminjaman dana maksimal 80% dari nilai jaminan dan juga konsumen bisa mengatur tenor sesuai kebutuhaan sendiri dengan bunga yang cukup relatif kecil.”

Booth DANASTRA juga akan menyediakan beragam hiburan serta berbagai aktivitas menarik dan juga raih hadiah langsung khusus bagi pengunjung IMOS yang melakukan transaksi hanya di IMOS 2018-Jakarta Convention Center (JICC)

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA .Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here