Showroom Mewah Kawasaki Kini Hadir di Pekanbaru

Showroom Kawasaki Plaza Greentech Pekanbaru
Showroom Kawasaki Plaza Greentech Pekanbaru Hadirkan fasiltas lengkap dan nuansa modern. Foto : KMI
autonesian.com – PT Kawasaki Motor Indonesia bersama PT Greentech Cakrawala Motorindo (GCM) secara resmi membuka showroom terbarunya Plaza Greentech dengan berkonsep mewah di Pekanbaru pada hari Senin, 19 Nopember 2018.

Showroom yang berlokasi di Jl. Soekano-Hatta 123, Pekanbaru yang berlantai berlantai tiga ini Open Space dan Semi Outdoor hadir dengan pelayanan 3S (Sales, Service & Spareparts) yang terbaik bagi konsumen Kawasaki.

Dan gedung yang berdiri di atas lahan seluas 7.000 m2, Greentech Plaza merupakan dealer terbesar Kawasaki serta menjadi kantor pusat dan operasional bagi PT Greentech Cakrawala Motorindo.

Showroom Kawasaki Plaza Greentech Pekanbaru

“Dengan diresmikannya gedung modern dan futuristik berlantai tiga ini, kami berharap Plaza Greentech bisa menjadi barometer dealer Kawasaki terlengkap, ternyaman dan termodern di Pekanbaru khususnya, dan propinsi Riau – Sumatera pada umumnya,” ujar Michael Chandra Tanadhi, Departemen Head of Sales and Promotion Division PT KMI.

Baca Juga :  Rossi: Jorge Lorenzo Harus Sabar Jika Ingin Menang

Pada bagian lantai 1 terdapat ruang pamer, coffee shop, kidzone, ruang tunggu, service, mushola, kantin, dan lain-lain. Sedangkan di lantai 2 dilengkapi jajaran big bike, apparel, riding gear dan juga kebutuhan para bikers melalui deretan aksesoris merek-merek ternama.

Sementara di lantai 3, showroom mewah ini dilengkapi meeting room Plaza Greentech luas dan lengkap. Layaknya ruang rapat standar kantoran fasilitasnya meliputi meja panjang, sejumlah, proyektor, perangkat audio dan jaringan wifi.

Showroom Kawasaki Plaza Greentech Pekanbaru

“Peningkatan ini sejalan dengan kebutuhan konsumen dan tuntutan jaman di era milenial, di mana wilayah penjualan kami telah menjangkau hampir seluruh Kabupaten/Kota Propinsi Riau dan Riau Kepulauan,” ucap Henry Suandy, Selaku Director PT. Greentech Cakrawala Motorindo (GCM).

Baca Juga :  IRSA Kembali Nobatkan Kota dan Kabupaten Yang Peduli Keselamatan Jalan

Dan menunjang kenyamanan para penggemar motor asal Jepang ini juga turut disediakan free hostel, yang terdapat di dalam plaza, untuk komunitas di luar Riau yang riding ke Pekanbaru.

Free penginapan ini juga setara dengan kelas hotel bintang 3, yang disediakan spring bed, kamar mandi, dan air panas. Komunitas yang menginap juga diberikan fasilitas free jasa service, free Oli, dan Diskon spare part.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Jaguar f-pace-dan Jaguar XF Borobudur Marathon 2018

Jaguar F-Pace dan XF Kawal Ajang Borobudur Marathon 2018

Next Article
New Toyota Yaris

Setelah Dua Kota, Kini Yaris Fun Drive 2018 Sambangi Kota Bandung

Related Posts