Kini Motor Suzuki GSX-R150 Hadir Varian ABS

0
Suzuki GSX-R150 ABS
Varian Suzuki GSX-R150 ABS mulai dijual dengan harga Rp 33.150 juta OTR Jakarta. Foto : Tri
autonesian.com – Setelah diperkenalkan tahun lalu, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi menghadirkan penambahaan fitur baru pada motor Suzuki GSX-R150 yaitu Anti-Lock Braking System (ABS) di tengah-tengah kemeriahan ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2018).

Dalam penambahaan fitur pengeremaan dengan teknologi ABS yang terdapat di motor yang telah berhasil sabet gelar FORWOT Motorcyle of the Year 2017 ini juga merupakan komitmen PT SIS dalam meningkatkan keselamatan berkendara di jalan raya, berkat penggunaan fitur ABS tersebut.

Suzuki GSX-R150 yang dibekali mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DHOC) fuel injection yang memberikan tenaga dan akselerasi yang cocok untuk perjalanan pengendara sehari-hari serta semakin mantab dan aman saat dikendarai.

Suzuki GSX-R150 ABS

Sementara kehadiran GSX-R150 ABS sendiri hanya terdapat pada varian fitur keyless ignition system, sehingga memberikan pilihan lebih kepada konsumen Suzuki akan motor sport stylish, trendi serta aman saat dibawa berkendara.

Baca Juga :  Denso Resmikan Jaringan Bengkel AC Resminya di Bandung

“Kami rasa Suzuki GSX-R150 sudah cukup eksis dan dikenal publik sebagai motor sport 150cc tekencang dikelasnya, sebagai bentuk ekpedulian terhadap keamanan dan keselamatan pengguna produk kami, Suzuki menambahkan fitur ABS, fitur ini sebelumnya sudah diaplikasikan di berbagai motor besar Suzuki,” ujar Yohan Yahya, Sales dan Marketing 2W Department Head PT.SIS.

Dan Suzuki GSX-R150 ABS hadir dengan menawarkan empat pilihan warna diantaranya, Met, Triitone Blue, Stronger Red/Solid Black, Brilliant White/CW Vigor Blue dan Titan Black/Cw Rogue Red yang dibanderol dengan harga Rp 33.150 juta on the road (OTR) Jakarta, dan juga sudah dapat dipesan awal November 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here