Datang Ke Booth Yamaha Jokowi Lirik Lineup R-Series

Jokowi Yamaha YZF-R1

Presiden Ir. Joko Widodo dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung diterima oleh Sales Director PT. YIMM Sutarya saat melihat Yamaha YZF R1 ketika berkunjung ke booth Yamaha di IMOS 2018. Foto : Ist

autonesian.com – Memasuki akhir pekan pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 Kemarin, booth Yamaha sukses menyedot perhatian para pengunjung dengan beragam produk menarik yang menyajikan teknologi terkini di pasar industri otomotif roda dua.

Semakin menariknya, Sabtu siang (3/11), Presiden Jokowi ditemani oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Sekertaris Kabinet Pramono Anung serta pihak dari AISI turut menyambangi booth Yamaha yang berlokasi di area Plenary Hall, Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan.

Jokowi yang hadir dengan mengenakan jaket merah bertuliskan Bulls Syindicate yang dipadukan dengan celana serta sneakers hitam, laiknya seorang bikers, orang nomor satu di Republik Indonesia itu asik blusukan melihat satu persatu produk sepeda motor yang berlogo garpu tala.

Presiden Jokowi sempat dibuat penasaran dengan kehadiran keluarga Yamaha R-Series yang menampilkan line up mulai dari YZR-M1 milik pembalap Valentino Rossi, YZF-R1, YZF-R6, YZF-R3 dan YZF-R25 generasi terbaru yang pada awal bulan Oktober lalu baru saja di launching, hingga YZF-R15.

Saking tertariknya terhadap YZF-R1, Presiden Jokowi bahkan sempat menghabiskan beberapa menit untuk melihat lebih dekat wujud motor tersebut dan melemparkan beberapa pertanyaan kepada pihak Yamaha untuk menggali lebih dalam informasi terkait motor sport yang pada 2018 ini telah memasuki masa produksi ke-20 tahun.

“Booth Yamaha di IMOS 2018 kedatangan tamu spesial yakni Presiden Jokowi dan beliau terlihat sangat tertarik dengan kehadiran lineup R-series. Apalagi salah satu produk yang mengisi lineup tersebut adalah R25 serta R3 yang merupakan global model untuk di ekspor ke berbagai negara,” ujar Sutarya selaku Director of Sales PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Exit mobile version