Resmi Dirilis, ASTRAOtoshop Tawarkan Kemudahan Mencari Sparepart

0
ASTRAOtoshop
ASTRAOtoshop tawarkan kemudahan menacari suku cadang orisinil. Foto : Ist
autonesian.com – Berkembangnya era digital yang memberikan banyak kemudahan bagi setiap orang, hal ini membuat Astra Otoparts secara resmi meluncurkan situs e-commerce ASTRAOtoshop.com yang menjual produk-produk otomotif terpercaya dan berkualitas.

Dan dalam peluncurannya yang bersamaan dengan ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, kemarin, di Jakarta Convention Center oleh Direktur Astra Otoparts Yusak Kristian didampingi oleh Chief Executive Marketing Astra Otoparts Rio Sanggau, ASTRAOtoshop.com diharapkan dapat menjadi otomotif online shopping terdepan dan #PilihanPasti untuk masyarakat di Indonesia.

“Terobosan baru dari Astra Otoparts untuk mengakomodir masyarakat yang terbiasa dengan mobilitas yang tinggi, mementingkan kenyamanan serta keamanan berkendara dengan suku cadang orisinil,” ujar Yusak dalam keterangan resminya.

Yusak juga menambahkan,”Layanan servis yang terpercaya ini dapat diakses dengan mudah melalui website www.astraotoshop.com juga aplikasi ASTRAOtoshop.com yang sudah tersedia untuk Android dan iOS.”

Astra Otoparts ASTRAOtoshop

Sementara meski situs e-commerce terhitung baru ini turut menghadirkan 2 fitur unggulan, yaitu penjualan spare parts dan pemasangan. Dimana kebutuhan otomotif untuk mobil dan motor.

Baca Juga :  FIFASTRA Ajak Konsumen Nonton MotoGP Gratis

Adapun sparepart yang tersedia dari aki, ban, oli, shock absorber, kampas rem, filter, dan suku cadang lain dari merek otomotif ternama dengan jaminan kualitas Astra seperti ASPIRA, Aspira Exposio, Aspira Premio, Akebono, Federal Parts, GS Astra, Incoe, KYB, Pirelli, dan Shell Helix Astra.

Tidak hanya itu, di ASTRAOtoshop.com juga terdapat pilihan untuk melakukan pembelian sekaligus pemasangan aki, oli, shock absorber, dan ban mobil di outlet Shop&Drive yang tersebar di seluruh Indonesia. Semudah memilih produk yang diinginkan, melakukan booking dengan memilih tempat dan waktu pemasangan, lalu melakukan pembayaran secara online.

Selain konsumen perorangan, ASTRAOtoshop.com juga memudahkan pebisnis spare parts. Saat ini pemilik toko atau bengkel dapat memesan spare parts kapanpun dan dimanapun melalui situs website. Sedangkan untuk aplikasi B2B saat ini memasuki pengembangan tahap akhir dan akan diluncurkan pada pertengahan November 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here