Motor Skutik Yamaha FreeGo Resmi Meluncur di IMOS 2018

0
Yamaha Freego
Yamaha FreeGo mulai dipasarkan dengan harga Rp. 18.500 juta berstatus OTR Jakarta. Foto : Tri
autonesian.com – Dalam kemeriahan ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan motor skutik terbaru Yamaha FreeGo di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

“Yamaha selalu menciptakan kategori baru dengan mendengarkan masukan dari konsumen. Konsumen saat ini menginginkan sepeda motor yang irit dan keren tetapi tetap nyaman,” ujar Minoru Morimoto, President Director & CEO YIMM.

Yamaha FreeGo hadir dengan beberapa pilihan, seperti standar, S dan pilihan S-ABS yang tentunya telah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS untuk menjamin tambahan agar lebih aman.

Disisi lain, motor skutik ini juga memiliki ukuran bagasi 25 liter, bahkan lebih besar dari NMAX. Dan para pengendara dapat menyimpan barang-barang bawaan seperti helm full face, tas, jaket, sepatu hingga bola basket ke dalam bagasi FreeGo yang luas ini.

Yamaha FreeGo

Sedangkan tampilan sepeedometer telah mengadopsi Full Digital Speedometer yang stylish, modern, dan informatif. Dan juga dilenglapi ‘Multi Information Display’ (MID) yang berisi informasi seputar sepeda motor.

Baca Juga :  Generasi Kedua Honda Brio Kini Sambangi Makassar

Sementara untuk ruang pacu, Yamaha FreeGo ini mengandalkan mesin SOHC silinder tunggal 124,96 cc yang diklaim mampu mengeluarkan tenaga maksimum 9,3 dk @ 8.000 rpm dan torsi maksimum 9,5 Nm @ 5.500 rpm.

FreeGo yang hadir dengan tiga tipe pilihan dan dijual dengan harga Rp. 18.500.000,- OTR Jakarta untuk FreeGo standard, Rp.19.700.000,- OTR Jakarta untuk FreeGo S, dan Rp.22.500.000,- OTR Jakarta untuk FreeGo S ABS.

FreeGo punya beragam pilihan warna yang menarik. Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk FreeGo standar. Untuk FreeGo S dan S-ABS tersedia dalam dua warna pilihan Matte Red dan Matte Grey.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here