BMW Motorrad Hadirkan Paket Penjualan Eksklusif

0
autonesian.com – PT. Maxindo Moto selaku importir dan distributor resmi BMW Motorrad di Indonesia turut memeriahkan pameran GIIAS 2016 yang digelar selama 11 hari di ICE, BSD, Tangerang.

Dengan menempati area Hal 3A, BMW Motorrad Indonesia meskipun tidak memperkenalkan produk baru tetapi menghadirkan program penjualan secara ekslusif seperti yang dikemukakan oleh Paulus B Suranto selaku Director Maxindo Moto BMW Motorrad Indonesia kepada autonesian.com.

“Dalam kesempatan ini kami tidak memperkenalkan produk baru secara khusus, tetapi kami menghadirkan program penjualan secara ekslusif. Dimana setiap pembelian unit motor di kami, akan otomatis dilindungi oleh asuransi jiwa dan motor secara gratis,” ungkap Paulus.

“Dimana asuransi tersebut akan mengcover seluruhnya dengan biaya santunan hingga 500 juta serta pihak ketiga. Selain itu juga kami bekerja sama dengan beberapa perusahan pembiayaan menawarkan bunga kecil dan bahkan sampai 0 persen, program ini berlaku hanya selama pameran GIIAS 2016 berlangsung,” tutup Paulus.

Baca Juga :  Autovaganza Siap Gelar Festival Bernuansa Otomotif Pertama di Indonesia

Baca Juga :

Autonesian Youtube Channel
SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here