FIFGroup Resmi Meriahkan Indonesia Motorcycle Show 2018

0
FIFGroup hadirkan program menarik di IMOS 2018
FIFGroup hadirkan program menarik di IMOS 2018. Foto : Ist
autonesian.com – Dalam meramaikan ajang IMOS (Indonesia Motorcycle Show) 2018, FIFGroup secara resmi dukungan penuh terhadap penyelenggaraan yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), 31 Oktober – 4 November 2018.

Acara bergengsi ini menjadi sebuah wadah bagi FIFGROUP untuk turut mendukung “Indonesia Future Technology” yang menjadi tema IMOS tahun ini. Hal ini sejalan dengan strateginya yang terus menyesuaikan pertumbuhan bisnisnya dengan perkembangan teknologi yang kian pesat.

Keikutsertaan FIFGROUP sebagai Platinum sponsor di IMOS 2018 merupakan salah satu bukti bahwa pameran sepeda motor ini memiliki peran besar dalam menggerakkan roda perekonomian.

Selain itu juga selama pameran berlangsung, perusahaan pembiayaan ini juga siap melayani pengunjung dan beri kemudahan melalui hadirnya booth yang dapat ditemukan di dua lokasi di PL 3 khusus memberikan pelayanan FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor Honda.

Sedangkan booth yang berlokasi di M1, seluruh brand lini bisnis FIFGROUP yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, AMITRA dan AWDA dengan MAUCASH nya siap untuk melayani dan memberikan penawaran serta pelayanan terbaik bagi para pelanggan, pengunjung dan masyarakat.

Baca Juga :  All New Satria F150 Punya Gaya Baju Baru

Menurut Divison Head Marketing FIFGROUP, Benny Setiawan mengatakan bahwa FIFGROUP mendukung dan menyukseskan IMOS 2018 yang berlangsung di Jakarta Convention Centre. “Melalui IMOS ini kami berharap FIFGROUP menjadi salah satu pendorong pertumbuhan industri otomotif Nasional dan menjadi solusi pembiayaan bagi masyarakat Indonesia,’ kata Benny

Selain itu dengan Kehadiran di IMOS 2018 diharapkan dapat menjadi sebuah elemen pendorong terbuka luasnya kesempatan kerja yang saat ini sedang berkembang di Indonesia. Khususnya lapangan pekerjaan dan penyerapan tenaga kerja yang bergerak di industri dan memanfaakan kendaraan roda dua.

Hal ini tentunya dianggap telah sesuai dengan misi milik perusahaan pembiayaan satu ini yaitu Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat. Disi lain IMOS 2018 sendiri akan diikuti 60 merek dari berbagai kategori produk, antara lain sepeda motor, spare parts, merek-merek pelumas serta berbagai merek apparel dan riding equipment.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here