Berikut Daftar Pemenang Nonton Gratis AFF Suzuki Cup 2018

AFF Suzuki Cup 2018
Pada Sabtu (4/11) lalu, PT Suzuki Indomobil Sales yang diwakili oleh (dari kiri ke kanan) Bpk. Banggas Frederick Pardede, Marketing 2W Section Head PT SIS, Bpk. Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS, Bpk Seiji Itayama, President Director PT SIS dan Bpk. Gunardi Prakosa, Sales & Marketing Marine Departement Head PT SIS, mengundi 333 keluarga beruntung yang dapat menyaksikan AFF Suzuki Cup 2018. Foto : Tri
autonesian.com – Dalam turnamen sepak bola AFF Suzuki Cup 2018 yang diikuti oleh 10 negara di ASEAN akan dilaksanakan mulai tanggal 8 November hingga 15 Desember 2018. Untuk mendukung tim nasional yang bertanding pada turnamen tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melaksanakan program 333 Lucky Family.

Pada program ini, sebanyak 333 pelanggan Suzuki yang membeli All New Ertiga pada bulan Oktober 2018 memenangkan masing-masing dua tiket pertandingan AFF Suzuki Cup 2018. Penentuan pemenang dilakukan melalui pengundian yang dilaksanakan pada 4 November 2018 lalu di Restoran White Elephant, Kota Kasablanka.

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS, menyampaikan, “Kami mengucapkan selamat kepada pemenang tiket pertandingan AFF Suzuki Cup 2018. Melalui program ini, kami mengajak masyarakat untuk mendukung tim nasional yang bertanding di AFF Suzuki Cup 2018. Kami berharap dukungan langsung dari para pemenang di Gelora Bung Karno dapat membakar semangat para pemain untuk bertanding dengan kompetitif dan meraih kemenangan.”

Baca Juga :  IIMS Surabaya Hadirkan 18 Brand Kendaraan Bermotor dan 47 Display Custombike

Pemenang program 333 Lucky Family berkesempatan menonton langsung babak penyisihan AFF Suzuki Cup 2018 di Gelora Bung Karno, Jakarta. Pemenang akan diajak untuk menonton langsung pertandingan antara Indonesia dengan Timor Leste pada 13 November 2018 atau pertandingan Indonesia melawan Filipina pada 25 November 2018.

Daftar nama pemenang program 333 Lucky Family dapat dicek lewat sosial media dan website resmi Suzuki Indonesia melalui tautan berikut ini https://www.suzuki.co.id/news/pengumuman-pemenang-333-lucky-family.

Dan pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak dealer Suzuki setempat terkait mekanisme pemberian hadiah. Apabila konsumen memiliki pertanyaan dan menginginkan informasi lebih lanjut bisa menghubungi call center bebas pulsa Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800.

Baca Juga :  Lebarkan Sayap Ke Manca Negara, Achilles Gaet Pemain PSG

Selain itu juga, bagi para pelanggan setia Suzuki yang belum berkesempatan memenangkan program 333 Lucky Family, jangan berkecil hati. Pasalnya produsen sepeda motor dan mobil ini juga turut menyiapkan beberapa program menarik, seperti nonton bareng di beberapa kota besar dan diler-diler Suzuki dan program aktivasi digital berhadiah 60 tiket AFF Suzuki Cup 2018.

“Selain itu, bagi pelanggan yang membeli All New Ertiga periode Oktober – November 2018 berkesempatan mengikuti Penalty Challenge berhadiah lima unit sepeda motor GSX-R150. Serta ada juga hadiah langsung berupa iPhone X, angsuran mulai 3 jutaan, jangka waktu kredit hingga tujuh tahun, premium merchandise bagi pembeli All New Ertiga periode November – Desember 2018,” tutup Setiawan.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Mobil Lawas Meriahkan Bandung Lautan Daihatsu

Next Article
Pameran Sepeda Motor premium Sobat Riders dimeriahkan 7 brand ternama

Pameran Motor Premium Sobat Riders Resmi Digelar

Related Posts